Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Wenger Tegaskan Arsenal Tak Punya Masalah di Lini Serang

Berita Sepak Bola : Wenger Tegaskan Arsenal Tak Punya Masalah di Lini Serang

sumber berita Wenger Tegaskan Arsenal Tak Punya Masalah di Lini Serang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49bb7d57/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C1927460C30A157750C720Cwenger0Etegaskan0Earsenal0Etak0Epunya0Emasalah0Edi0Elini0Eserang/story01.htm
London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menepis penilaian bahwa timnya butuh penyerang baru. Ia bersikeras The Gunners punya pilihan yang cukup di sektor depan.

Hal itu dikatakan Wenger juga sebagai jawaban atas kritik terhadap dirinya setelah tidak mendatangkan seorang penyerang tengah baru untuk Arsenal di bursa musim panas.

"Saya sudah melakukan lebih dari 300 transfer dan setiap keputusannya adalah membeli pemain untuk memperkuat skuat atau tidak. Saat ini solusi yang ada tidak meyakinkan sama sekali dan pada akhirnya saya tak mau memberi harapan yang keliru," kata Wenger di Reuters.

"Anda ingin membeli jika para pemain yang datang bisa membantu skuat jadi lebih kuat. Membeli dan menjual adalah satu cara untuk memperkuat skuat, tapi itu bukan satu-satunya cara," lanjutnya.

Arsenal sejauh ini mengoleksi 7 poin dari empat pertandingannya di Premier League, membuat tiga gol dan kebobolan tiga gol pula. Dua dari tiga gol tersebut merupakan gol bunuh diri lawan.

Secara khusus mengenai produktivitas, 'Gudang Peluru' juga sudah gagal bikin gol dalam dua laga kandangnya di ajang tersebut pada awal musim ini. Dalam kurun waktu 36 tahun baru kali ini hal semacam itu terjadi.

Wenger sendiri menyatakan bahwa Arsenal sebenarnya ingin merekrut penyerang tapi tak dapat menemukan yang tepat. "Pada dasarnya semua adalah untuk menemukan solusi yang efisien. Mereka tak cuma jatuh dari langit."Next

Nuhun for visit Wenger Tegaskan Arsenal Tak Punya Masalah di Lini Serang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar