Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Yaya Toure: Takkan Ada Lagi Tim 'Invincibles' di Premier League

Berita Sepak Bola : Yaya Toure: Takkan Ada Lagi Tim 'Invincibles' di Premier League

sumber berita Yaya Toure: Takkan Ada Lagi Tim 'Invincibles' di Premier League : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0c7fbd/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A641480C30A250A260C720Cyaya0Etoure0Etakkan0Eada0Elagi0Etim0Einvincibles0Edi0Epremier0Eleague/story01.htm
Manchester - Premier League semakin kompetitif. Kondisi itu sulit menciptakan lagi tim yang tidak terkalahkan seperti yang pernah dilakukan Arsenal. Setidaknya itu pendapat gelandang Manchester City Yaya Toure.

City baru saja menelan kekalahan pertamanya di liga usai ditekuk West Ham 1-2. Itu sekaligus kekalahan kedua beruntun setelah sebelumnya menderita kekalahan dengan skor yang sama melawan juara Serie A Juventus di Liga Champions.

"Terkadang itu hanya soal keberuntungan. Kami bermain bagus melawan West Ham tapi kami tidak beruntung lagi -- seperti halnya saat menghadapi Juventus," ujar Toure di the Guardian.

"Apa yang akan kami lakukan? Kami sudah banyak melakukan tembakan, aku tidak tahu berapa banyak dan aku juga melewatkan peluang. Mestinya aku sudah meledakkan tangan si kiper tapi itulah sepakbola."

Dengan kekuatan skuat yang bertabur bintang, The Citizens mungkin saja bisa meniru Arsenal yang menjuarai 2003-04 tanpa terkalahkan. Akan tetapi, Toure percaya tidak ada lagi tim yang bisa mengakhiri musim tanpa kalah.

"Premier League selalu meningkat dan Anda melihat bagaimana klub-klub besar berinvestasi pada banyak pemain untuk banyak uang dan rangkaian seperti ini dalam sepakbola -- the Invincibles -- tidak akan pernah terjadi lagi di Premier League," kata pesepakbola Pantai Gading itu.

"Semua tim menghabiskan uang, membeli banyak pemain hebat. Seperti West Ham, bahkan Leicester, Stoke belanja pemain dari Barcelona. Anda bisa memahambi bagaimana Premier League begitu kompetitif karena semua pemain ingin datang ke Inggris dan ingin meningkat dan bermain bagus."

"Anda tidak akan terkejut melihat Chelsea kalah di kandang sendiri dari Crystal Palace. Premier League ini sulit," imbuh dia.



Nuhun for visit Yaya Toure: Takkan Ada Lagi Tim 'Invincibles' di Premier League

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar