Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Musim Penebusan Balotelli

Berita Sepak Bola : Musim Penebusan Balotelli

sumber berita Musim Penebusan Balotelli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a158fd1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A920A0A50C30A262710C710Cmusim0Epenebusan0Ebalotelli/story01.htm
Milan - Mario Balotelli tahu bahwa musim ini kesempatan membangun kariernya lagi terbuka lebar bersama AC Milan. Maka dari itu, Balotelli bertekad memanfaatkan sebaik-baiknya demi membuktikan bahwa dirinya belum habis.

Musim lalu Balotelli menjalani kariernya bersama Liverpool dengan sangat buruk. Diharapkan jadi andalan baru The Reds di lini depan, performa Balotelli boleh dikatakan begitu mengecewakan.

Pemain asal Italia itu lebih sibuk dengan kegiatan di luar lapangan seperti berganti gaya rambut dan asyik di media sosial, ketimbang beraksi di atas lapangan. Cuma empat gol dibuat dari 28 pertandingan di seluruh kompetisi.

Balotelli yang malas pun akhirnya "diasingkan" di sesi pramusim lalu oleh Brendan Rodgers sebelum memutuskan kembali ke Italia bersama AC Milan dengan status pinjaman selama semusim.

Keputusan ini mendapat pro dan kontra, mengingat Milan sebenarnya sudah punya Carlos Bacca dan Luiz Adriano, yang secara performa saat ini jauh di atas Balotelli. Namun, Adriano Gallian selaku CEO klub yakin bahwa Balotelli punya sesuatu untuk diberikan kepada Milan musim ini.

Sejak debutnya di laga kontra Inter Milan, Balotelli setidaknya berpotensi menjanjikan. Sudah tiga laga pemain 25 tahun itu diturunkan, dua sebagai pemain pengganti dan satu sebagai starter, ada 1,7 shot per laga dibuatnya dan memenangi 0,7 duel udara.

Total dia bermain selama 138 menit di mana gol perdananya hadir saat Milan menekuk Udinese 3-2 dinihari WIB tadi yang juga jadi laga debutnya sebagai starter. Golnya pun terbilang indah, Balotelli melepaskan free kick dari jarak 20 yard dan kiper Udinese pun hanya terpaku melihat gawangnya bobol.

Balotelli pun berharap penampilannya di laga kontra Udinese bisa jadi awal yang manis untuk membangun lagi kariernya yang hancur belakangan ini.

"Saya perlahan-lahan mulai bisa membalas kritik yang ada," tutur Balotelli seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Semua orang di Inggris dan Italia tidak melakukan apapun selain mengkritik Mario Balotelli dalam beberapa tahun terakhir ini," sambung pemain yang tampil 90 menit di laga lawan Udinese itu.

"Tapi saya bekerja keras untuk tim ini, seperti yang saya selalu lakukan. Laga yang sulit karena lawan-lawan terus memprovokasi saya," tutupnya.

Nuhun for visit Musim Penebusan Balotelli

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar