Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Garcia: Jangan Ulangi Kesalahan seperti Saat Lawan Sassuolo

Berita Sepak Bola : Garcia: Jangan Ulangi Kesalahan seperti Saat Lawan Sassuolo

sumber berita Garcia: Jangan Ulangi Kesalahan seperti Saat Lawan Sassuolo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a162b69/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C1154180C30A264890C710Cgarcia0Ejangan0Eulangi0Ekesalahan0Eseperti0Esaat0Elawan0Esassuolo/story01.htm
Roma - AS Roma bertekad menebus poin yang hilang di laga melawan Sassuolo dengan mengalahkan Sampdoria. Untuk mewujudkannya, performa seperti saat melawan Sassuolo haram untuk diulang.

Roma hanya meraih satu poin saat menjamu Sassuolo di giornata keempat Serie A akhir pekan lalu. Dua kali tertinggal, I Lupi akhirnya memaksakan hasil imbang 2-2.

Dalam pertandingan tersebut, barisan pertahanan Roma tampak tampil tidak solid. Longgarnya lini belakang Roma kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Sassuolo. Tim tamu sudah mencetak dua gol di babak pertama.

Demi menebus poin yang hilang itu, kemenangan atas Sampdoria di giornata kelima, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, jadi harga mati untuk Giallorossi. Oleh karena itu, allenatore Roma, Rudi Garcia, meminta Daniele De Rossi dkk. untuk tidak mengulangi kesalahan seperti saat ditahan imbang oleh Sassuolo.

"Saya tunjukkan kepada mereka video pertandingan melawan Sassuolo. Ada beberapa hal bagus dan beberapa yang buruk yang harus langsung kami perbaiki," ujar Garcia seperti dikutip situs resmi Roma.

"Tapi sekarang kami tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan pertandingan yang sudah lewat. Satu-satunya yang penting adalah pertandingan berikutnya. Kami akan menebus poin yang kami buang di kandang di laga tandang."

"Masalah kami bukan rotasi, tapi bermain cukup baik untuk menang. Kami bisa saja tampil lebih baik melawan Sassuolo, khususnya di babak pertama, ketika kami memberi mereka terlalu banyak ruang. Bagaimanapun juga, mari fokus ke Sampdoria," katanya menegaskan.

Roma saat ini duduk di posisi kelima klasemen dengan delapan poin dari empat pertandingan. Mereka tertinggal empat angka dari Inter Milan yang memimpin klasemen.



Nuhun for visit Garcia: Jangan Ulangi Kesalahan seperti Saat Lawan Sassuolo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar