Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Kini Chelsea Lebih Percaya Diri

Berita Sepak Bola : Kini Chelsea Lebih Percaya Diri

sumber berita Kini Chelsea Lebih Percaya Diri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a151b22/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A70A3180C30A261720C720Ckini0Echelsea0Elebih0Epercaya0Ediri/story01.htm
London - Kemenangan 2-0 atas Arsenal akhir pekan lalu jadi sebuah suntikan moral berharga untuk Chelsea. The Blues kini lebih percaya diri menatap laga-laga yang menjelang.

Kemenangan Chelsea atas Arsenal itu menandai kebangkitan setelah mengalami tekanan besar akibat hasil-hasil negatif. Sebelumnya mereka cuma menang satu kali dalam lima pekan pertama di liga, dua yang terakhir bahkan berakhir dengan hasil negatif.

Angka penuh atas Arsenal tak cuma mengembalikan mereka ke trek yang benar, namun juga meredakan tekanan dan memulihkan kembali kepercayaan diri.

"Laga kemarin penting untuk mendapatkan sejumlah kepercayaan diri. Saya bisa katakan untuk diri sendiri, saya merasa lebih baik. Ketika Anda menang, perasaannya selalu lebih baik," kata gelandang Chelsea Nemanja Matic di situs resmi klub.

"Kami tampak lebih baik di lapangan. Mungkin secara mental kami lebih tangguh. Kami punya lebih banyak tekanan dari normalnya sebelum pertandingan karena sebelumnya cuma punya empat poin."

"Kami memahami situasinya, sudah waktunya untuk menang. Kami bermain seperti sebuah kesatuan di lapangan dan berjuang untuk setiap bola. Ini baru awalnya," imbuhnya.

Sebelum menaklukkan Arsenal, Chelsea lebih dahulu mendapatkan kemenangan meyakinkan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv. Dua hasil positif dengan mencetak enam gol dan tanpa kemasukan sekalipun kian menambah keyakinan skuat Jose Mourinho.

Kini mereka menatap duel melawan Walsall di Piala Liga Inggris, Kamis (24/9) dinihari WIB, sebelum bertandang ke Newcastle United di lanjutan liga pada akhir pekan. Chelsea bertekad mempertahankan tren positif saat ini.

"Dalam dua laga, kami telah mencetak enam gol dan tak kebobolan. Ini penting untuk kepercayaan diri dan semangat tim, dan sekarang kami harus tetap di jalan ini," ujar Matic.

"Kami menatap laga setiap tiga hari dan rasanya tim kami siap untuk itu. Ini akan menarik. Kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan. Saya yakin kami bisa memenangi semua pertandingan. Kami punya kualitas untuk itu dan setiap laga yang Anda mainkan untuk Chelsea, Anda harus ingin menang," demikian dia.

Nuhun for visit Kini Chelsea Lebih Percaya Diri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar