Rabu, 23 September 2015

Berita Sepak Bola : Pele: Suarez Lebih Buruk daripada Costa

Berita Sepak Bola : Pele: Suarez Lebih Buruk daripada Costa

sumber berita Pele: Suarez Lebih Buruk daripada Costa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a193acb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C1912260C30A271610C720Cpele0Esuarez0Elebih0Eburuk0Edaripada0Ecosta/story01.htm
Jakarta - Legenda sepakbola Brasil, Pele, membela Diego Costa dari kontroversi yang sedang meliputinya usai laga melawan Arsenal. Menurut Pele, apa yang dilakukan Costa tidak seburuk Luis Suarez.

Costa sedang jadi sasaran kritik karena aksinya di laga melawan Arsenal di lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Striker Chelsea itu terlihat mendorong wajah Laurent Koscielny dengan tangannya saat keduanya sedang berduel menunggu bola. Costa kemudian juga tampak menjatuhkan Koscielny di dalam kotak penalti dengan mendorong bek Arsenal itu dengan badannya.

Insiden tersebut kemudian memicu keributan di antara pemain dari kedua tim, yang berujung pada kartu merah Gabriel Paulista. Sementara itu, Costa dan Koscielny hanya mendapat kartu kuning.

FA kemudian turun tangan dengan menginvestigasi kejadian tersebut. Costa dinyatakan bersalah telah melakukan tindakan tidak terpuji dan dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga.

Apa yang dilakukan oleh Costa dinilai Pele masih dalam tahap wajar. Yang lebih buruk menurutnya adalah Suarez yang sampai menggigit pemain lawan. Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini adalah dua pemain yang pernah menjadi 'korban' dari striker asal Uruguay itu.

"Dengar, bagi saya ini sangat biasa (di era 60an dan 70an)," ujar Pele kepada Agence France-Presse seperti dilansir London Evening Standard.

"Sepanjang hidup saya mengalami dikawal dengan baik. Dia adalah pemain yang sangat bagus, semua orang tahu," lanjut pria berusia 74 tahun itu.

"Ini adalah satu momen. Striker yang menggigit seseorang, Luis Suarez, lebih buruk daripada ini," katanya.



Nuhun for visit Pele: Suarez Lebih Buruk daripada Costa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar