Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Misi Porto Menuntut Kado Ulang Tahun dari Chelsea

Berita Sepak Bola : Misi Porto Menuntut Kado Ulang Tahun dari Chelsea

sumber berita Misi Porto Menuntut Kado Ulang Tahun dari Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3df723/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C1216390C30A30A650A0C10A330Cmisi0Eporto0Emenuntut0Ekado0Eulang0Etahun0Edari0Echelsea/story01.htm
Porto - Tiga poin jadi incaran Porto saat menjamu Chelsea di lanjutan Liga Champions. Bukan semata-mata sebagai kemenangan pertama, melainkan juga sebagai kado ulang tahun klub.

Porto hanya memetik hasil imbang saat melakoni laga pertama di Grup G Liga Champions melawan Dinamo Kiev lalu. Maka tiga poin pertama sepatutnya jadi incaran, meski lawan tak mudah dihadapi. Mereka akan menjamu juara Inggris, Chelsea, di Estadio Do Dragao, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB nanti.

Tiga poin kian penting artinya mengingat The Dragons baru saja berulang tahun pada 28 September kemarin. Itu adalah usia yang ke-122 tahun dan kemenangan niscaya bakal jadi kado indah untuk Porto.

Kesempatan bisa dibilang cukup terbuka mengingat situasi Chelsea saat ini sedang kurang oke. Mereka sedang diselimuti tekanan besar menyusul hasil buruk di Premier League.

Sampai tujuh pekan berlalu, The Blues masih tertahan di peringkat 14 klasemen, baru memetik dua kemenangan dan sudah menelan tiga kekalahan. Namun begitu, pelatih Porto Julen Lopetegui memilih tak terlalu menganggap catatan itu.

"Akan menyenangkan merayakan ulang tahun klub dengan sebuah kemenangan melawan Chelsea. Tapi posisi mereka di liga tidak memengaruhi laga-laga mereka di Liga Champions, mereka memenangi laga pertama dengan skor 4-0," ujarnya di situs resmi UEFA.

"Mereka adalah sebuah tim besar dengan potensi besar. Kami perlu bermain sangat baik, ke batas kemampuan kami, dan sempurna secara teknik maupun taktik."

"Saya punya respek besar untuk Mourinho. Dia sudah luar biasa sejauh ini, sangat penting untuk Porto karena raihan besarnya di level nasional dan internasional."

"Kita bicara soal sebuah tim yang punya para pemain top dan seorang pelatih top. Kami adalah sebuah tim dengan harapan, ambisi, dan keyakinan besar, tapi mereka akan menekan kami ke batas kemampuan," demikian dia.

Mourinho sendiri merupakan salah satu sosok penting untuk Porto. Dia berjasa mendatangkan dua titel Liga Portugal dan satu trofi Liga Champions, belum termasuk gelar-gelar lainnya seperti Piala UEFA, Piala Portugal, dan Piala Super Portugal.

Nuhun for visit Misi Porto Menuntut Kado Ulang Tahun dari Chelsea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar