Minggu, 27 September 2015

Berita Sepak Bola : MU Mulai Bicara Quadruple

Berita Sepak Bola : MU Mulai Bicara Quadruple

sumber berita MU Mulai Bicara Quadruple : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/28/024641/3029196/72/mu-mulai-bicara-quadruple
Manchester - Manchester United menunjukkan laju yang menjanjikan di awal musim Premier League. Winger MU, Ashley Young, menyebut timnya kian antusias membidik quadruple.

MU menjadi pemuncak papan klasemen di pekan ketujuh Premier League. Tim besutan Louis van Gaal itu mengantongi nilai 16 dari lima kemenangan dan satu hasil seri.

Kemenangan teranyar yang sekaligus memastikan posisi MU di puncak klasemen dibukukan pada kemenangan atas Sunderland 3-0 di Old Trafford 26 September. Tiga gol di laga itu diceploskan Memphis Depay, Wayne Rooney dan Juan Mata.

Torehan apik MU itu membuat skuat MU optimistis musim kompetisi ini akan menjadi milik The Red Devils. Tak hanya satu trofi, Young bertekad membuat timnya bisa meraih empat titel sekaligus.

"Kami menyambut musim ini dengan semangat kami siap bertarung untuk meraih titel. Klub seperti United harus bertarung buat apapun yang kami inginkan di liga, Liga Champions dan dua piala lainnya, Piala FA dan Piala Liga Inggris. Kami ingin menempatkan diri kami untuk memenangkan hasil gemilang," kata Young seperti dikutip Sports Mole.

"Kami membuat laju yang sip di liga tapi musim masih panjang. Kami siap menyambut pertandingan demi pertandingan," ucap dia.

Terdekat MU bakal diuji oleh Wolfburg di fase grup Liga Champions.

Nuhun for visit MU Mulai Bicara Quadruple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar