Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Liga Champions Masuki Matchday 2

Berita Sepak Bola : Liga Champions Masuki Matchday 2

sumber berita Liga Champions Masuki Matchday 2 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a36faf2/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C280C1336360C30A2970A80C10A330Cliga0Echampions0Emasuki0Ematchday0E2/story01.htm
Jakarta - Matchday 2 Liga Champions akan bergulir pada tengah pekan. Sejumlah duel menarik akan meramaikan pentas teratas kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Dua pekan lalu putaran utama Liga Champions telah mulai bergulir. Pada Rabu (30/9/2015) dinihari WIB dan Kamis (1/10) dinihari WIB, seluruh kontestan akan menjalani pertandingan keduanya.

Dari Grup A ada partai Shakhtar Donetsk versus Paris Saint-Germain dan Malmo lawan Real Madrid. Penyerang PSG Edinson Cavani akan berusaha melanjutkan kesuburannya usai mencetak 21 gol dalam 21 penampilan klub, sedangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan terus berupaya mencetak gol demi melewati Raul Gonzalez sebagai topskorer sepanjang masa klub itu--Ronaldo 321 gol, Raul 323 gol.

Di Grup B Manchester United akan termotivasi dengan keberadaannya di puncak klasemen Premier League saat menjamu Wolfsburg di Old Trafford. Sedangkan CSKA Moskow bakal menjalani laga kandang dengan menjamu PSV Eindhoven.

Dari Grup C laga Astana lawan Galatasaray akan menandai momen bersejarah ketika sebuah partai fase grup Liga Champions untuk kali pertama dihelat di Kazakhstan. Di partai lain ada Aletico Madrid versus Benfica, dua tim yang melalui matchday 1 dengan kemenangan.

Di Grup D Borussia Moenchengladbach kedatangan Manchester City, dengan Andre Schubert selaku caretaker tim tuan rumah akan berupaya memanfaatkan laju tim tamu yang sedang tak oke setelah tiga kali kalah dalam empat laga terakhir di seluruh ajang. Partai lain memunculkan duel Juventus, yang sedang start dengan lambat di kancah domestik, lawan Sevilla dengan kedua tim memenangi matchday 1.

Dari Grup E Barcelona akan menjalani laga kandang tanpa sang bintang, Lionel Messi, yang cedera. Lawannya adalah klub Jerman Bayer Leverkusen yang memenangi pertandingannya di matchday 1. Sedangkan AS Roma, yang berimbang 1-1 dengan Barca di partai pertama, akan menjalani laga tandang dengan menyambangi BATE Borisov di Belarusia.

Di Grup F Bayern Munich, yang masih sempurna di Bundesliga, akan kedatangan Dinamo Zagreb yang belum pernah menelan kekalahan selama 45 pertandingan di seluruh ajang. Arsenal dan Olympiakos, yang sama-sama kalah di matchday 1, bakal berduel di partai lainnya.

Dari Grup G Chelsea akan melawat ke markas Porto, menandai kedatangan Jose Mourinho ke klub yang di masa lalu pernah ia tangani dan turut membesarkan namanya di Eropa. Sedangkan di partai lain ada Maccabi Tel Aviv lawan Dynamo Kyiv.

Di grup terakhir, Grup H, ada laga antara Lyon versus Valencia dan Zenit St Petersburg lawan Gent. Di matchday 1 lalu Zenit menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih tiga angka, atas Valencia, dengan Gent dan Lyon berimbang 1-1.

Lihat klasemen sementara Liga Champions di sini

Nuhun for visit Liga Champions Masuki Matchday 2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar