Minggu, 20 September 2015

Berita Sepak Bola : Pelle yang Subur di Kandang dan MU Si Jago Comeback

Berita Sepak Bola : Pelle yang Subur di Kandang dan MU Si Jago Comeback

sumber berita Pelle yang Subur di Kandang dan MU Si Jago Comeback : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a04d29f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C0A846110C30A239570C720Cpelle0Eyang0Esubur0Edi0Ekandang0Edan0Emu0Esi0Ejago0Ecomeback/story01.htm
Jakarta - Dua gol yang dibuat Graziano Pelle ke gawang Manchester United melanjutkan produtivitasnya yang tinggi saat main di St Mary's Stadium. Tapi itu tak cukup untuk menghentikan MU yang jago comeback saat berhadapan dengan Southampton.

Pelle membuat Southampton unggul lebih dulu dalam perjamuan terhadap MU, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Namun dua gol dari Anthony Martial dan satu gol lainnya yang dilesakkan Juan Mata membuat The Red Devils balik unggul 3-1.

Jelang laga tuntas Pelle kembali menjebol gawang David De Gea. Tapi itu tak cukup karena saat peluit panjang dibunyikan wasit papan skor masih menunjuk angka 3-2 untuk keunggulan 'Setan Merah'.

Berikut statistik-statistik dari duel Southampton dengan MU, seperti dikutip dari Skysport:

- Dari 16 gol Pelle di Premier League bersama Southampton, 14 di antaranya dia buat di St. Mary's Stadium (88%).

- MU dan Newcastle United kini menjadi klub yang paling sering dijebol gawangnya oleh Pelle. Masing-masing klub itu sudah tiga kali kebobolan oleh Pelle.

- Dalam delapan pertemuan terakhir dengan Southampton, MU selalu gagal mencatatkan clean sheet.

- Anthony Martial menjadi pemain ketiga MU yang selalu mencetak gol di dua pertandingan pertamanya di Premier League. Dua pemain MU sebelumnya yang punya catatan serupa adalah Louis Saha dan Federico Macheda.

- Di Premier League Manchester United sudah delapan kali memetik kemenangan atas Southampton meski lebih dulu tertinggal.

- Gol Juan Mata ke gawang Southampton tercipta setelah melalui 45 operan. Itu jumlah operan terbanyak kedua menuju terciptanya gol di Premier League. Jumlah operan terbanyak menuju gol adalah 48, yang dibuat Tottenham Hotspur dan dilesakkan Nacer Chadli saat berhadapan dengan QPR pada Agustus tahun lalu.

- Southampton kini cuma menang dua kali dalam 12 laga Premier League terakhirnya (W2 D4 L6).

- Seluruh lima pertemuan antara Ronald Koeman dan Louis van Gaal selalu memunculkan tim tamu sebagai pemenang (Eredivisie dan Premier League).

- Manchester United mencetak tiga golnya dari tiga shot on target di pertandingan ini. Sebelumnya saat berhadapan dengan Liverpool, tiga gol MU juga datang dari tiga shot on target. Itu artinya dari enam shot on target terakhir MU semuanya berujung gol.

Nuhun for visit Pelle yang Subur di Kandang dan MU Si Jago Comeback

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar