Minggu, 20 September 2015

Berita Sepak Bola : Spurs Susah Payah Taklukkan Palace

Berita Sepak Bola : Spurs Susah Payah Taklukkan Palace

sumber berita Spurs Susah Payah Taklukkan Palace : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a02f1db/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C21540A40C30A238180C720Cspurs0Esusah0Epayah0Etaklukkan0Epalace/story01.htm
London - Tottenham Hotspur harus bersusah payah untuk menaklukkan Crystal Palace di pekan keenam Premier League. Tampil mendominasi, The Lilywhites cuma menang 1-0 lewat gol tunggal Son Heung-Min.

Pada laga yang dihelat di White Hart Lane, Minggu (20/9/2015) malam WIB, Spurs tampil full team dengan menurunkan Harry Kane dan Son, pencetak dua gol di laga Liga Europa lalu, di lini depan.

Soccernet mencatat Spurs tampil dominan dengan menciptakan 22 tembakan sepanjang 90 menit dengan enam tepat sasaran. Sementara Palace punya 12 tembakan dengan empat on goal.

Sedari babak pertama, Spurs langsung menekan di mana Kane punya kans di menit keempat. Sayang, sundulannya masih melenceng tipis di sisi gawang.

Di menit ke-18 Erik Lamela melepaskan sepakan keras tapi Alex McCarthy masih bisa menepisnya.

Palace sendiri beberapa kali punya kesempatan yang membahayakan gawang Spurs, salah satunya Yannick Bolasie di menit ke-26 usai melewati beberapa pemain tuan rumah tapi tembakannya masih bisa diblok dan berujung korner.

Di menit ke-34 McCarthy melakukan penyelamatan gemilang ketika tembakan Delle Alli ke tiang dekat dengan cepat dihadangnya. Bola rebound menghampiri Kane tapi dia gagal meraihnya.

Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama habis.

Pada menit ke-56 Spurs sebenarnya bisa bikin gol lewat Ben Davies memanfaatkan bola rebound tembakan Son, tapi dianulir karena ada pemain Spurs yang terjebak offside yakni Kane dan dianggap menganggu permainan.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-68 ketika Son membuat publik White Hart Lane bersorak-sorai. Christian Eriksen, yang masuk sebagai pemain pengganti dua menit sebelumnya, memberikan umpan terobosan kepada Son di sisi kiri.

Usai mengecoh satu pemain lawan, Son menembak ke tiang dekat McCarthy dan bola melesak mulus ke dalam gawang. Ini adalah gol ketiga Son dalam dua pertandingan terakhirnya.

Setelahnya Palace langsung ambil inisiatif serangan demi mencari gol penyama kedudukan namun sayang tak ada yang bisa menjebol jala Hugo Lloris.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 bertahan. Kemenangan kedua musim ini melambungkan posisi Spurs ke urutan kesembilan dengan 9 poin dari enam laga. Sementara Palace turun ke posisi kedelapan juga dengan poin sama, tapi unggul produktivitas gol.

Susunan Pemain

Tottenham: Lloris; Walker, Alderwiereld, Vertonghen, Davies; Dier, Alli; Son (Njie 79'), Lamela (Carroll 87'), Chadli (Eriksen 66'); Kane.

McCarthy; Kelly, Hangeland, Delaney, Souare; Cabaye, McArthur (Mutch 76'); Sako (Bamford 84'), Puncheon, Zaha (Campbell 45'); Bolasie.


Nuhun for visit Spurs Susah Payah Taklukkan Palace

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar