Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Soal Performa Bek MU, Van Gaal: Kami Terbaik Ketiga

Berita Sepak Bola : Soal Performa Bek MU, Van Gaal: Kami Terbaik Ketiga

sumber berita Soal Performa Bek MU, Van Gaal: Kami Terbaik Ketiga : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a085e52/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C1830A110C30A248590C720Csoal0Eperforma0Ebek0Emu0Evan0Egaal0Ekami0Eterbaik0Eketiga/story01.htm
Southampton - Lini belakang Manchester United tak menunjukkan penampilan yang prima dalam laga melawan Southampton. Soal performa barisan bek MU, Louis van Gaal mempunyai pembelaan.

Saat bertandang ke St Mary Stadium, Minggu (20/9/2015) malam WIB, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2. Dalam laga itu, MU tertinggal lebih dulu dari Soton akibat gol yang dilesakkan oleh Graziano Pelle.

MU lalu bisa berbalik unggul setelah Anthony Martial mencatatkan dua gol di babak kedua, yang dilengkapi oleh Juan Mata.

Pada prosesnya, pendukung MU sempat dibuat was-was karena Pelle kembali memperkecil kedudukan. Pada gol kedua itu, Pelle tampak dengan leluasa menyambut umpan silang dari sayap kiri.

Chris Smalling dan Paddy McNair tak berkutik menghadapi duel udara dengan Pelle. Pemain asal Italia itupun bisa menjebol gawang yang dikawal David De Gea untuk kedua kalinya.

Performa lini belakang MU itu lantas dipertanyakan para jurnalis seusai laga. MU sudah kebobolan lima gol dalam enam laga di Liga Inggris. Dalam tiga pertandingan terakhir, MU tak pernah lagi mencatatkan clean sheet.

"Saya tak setuju dengan Anda. Apakah Anda sudah melihat rata-rata kebobolan, juga di musim lalu? Semua media sudah menulis pertahanan kami sangatlah buruk. Tapi, saat akhir musim kami peringkat tiga di Liga Inggris. Anda mengatakan suatu hal dan tak berpikir mengenai yang Anda katakan," tegas Van Gaal di Telegraph.

Catatan kebobolan MU sejauh enam laga Liga Inggris musim ini memang tak bisa dibilang buruk. Dengan catatan lima gol, mereka cuma kalah dari Spurs (empat gol) dan Manchester City (dua gol).


Nuhun for visit Soal Performa Bek MU, Van Gaal: Kami Terbaik Ketiga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar