Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Usai Tampil di Piala Presiden, Pusamania Borneo FC Bubar

Berita Sepak Bola : Usai Tampil di Piala Presiden, Pusamania Borneo FC Bubar

sumber berita Usai Tampil di Piala Presiden, Pusamania Borneo FC Bubar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3dbb7c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C1121550C30A30A5830C760Cusai0Etampil0Edi0Epiala0Epresiden0Epusamania0Eborneo0Efc0Ebubar/story01.htm
Jakarta - Setelah gagal lolos ke babak semifinal Piala Presiden akibat dikalahkan Persib Bandung, Pusamania Borneo FC memutuskan untuk membubarkan diri. Alasannya karena kompetisi belum ada kejelasan.

Target PBFC untuk mengalahkan Persib di laga leg kedua perempatfinal Piala Presiden kandas. PBFC takluk 1-2 dari 'Maung Bandung' di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/9).

Usai tersingkir, manajemen klub memutuskan untuk membubarkan tim. Presiden klub PBFC, Nabil Husein, mengatakan alasan pembubaran tersebut karena bersikap realistis bahwa dia tidak ingin membuang waktu untuk mempersiapkan tim sementara kompetisi belum jelas hingga saat ini.

"Kesepakatan kami kepada pemain memang sampai Piala Presiden dulu. Mereka dikontrak sampai Piala Presiden. Setelah ini kami setao dulu, karena sampai sekarang kompetisi belum juga jelas kapan digelar," ungkap Nabil.

Meski dinyatakan bubar, Nabil mengatakan, PBFC akan tetap melanjutkan program terutama pembinaan usia muda di Samarinda. Hal ini dilakukan untuk mencari putra daerah yang kelak bisa memperkuat klub berjuluk 'Pesut Etam' itu.

"Kami fokus pembinaan usia muda. Kami ingin mempersiapkan tim untuk di masa depan," imbuhnya.

"Tapi kami berharap sepakbola Indonesia bisa segera bergulir kembali. Karena kami berkarya di sepakbola," harapnya.

Nuhun for visit Usai Tampil di Piala Presiden, Pusamania Borneo FC Bubar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar