Minggu, 27 September 2015

Berita Sepak Bola : Start Mihajlovic di Milan Lebih Buruk daripada Inzaghi

Berita Sepak Bola : Start Mihajlovic di Milan Lebih Buruk daripada Inzaghi

sumber berita Start Mihajlovic di Milan Lebih Buruk daripada Inzaghi : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/28/120827/3029595/71/start-mihajlovic-di-milan-lebih-buruk-daripada-inzaghi
Jakarta - Langkah AC Milan di awal Serie A musim ini masih belum mulus. Start Rossoneri kali ini ternyata juga tak lebih baik daripada musim lalu.

Milan tumbang 0-1 saat melawat ke markas Genoa di giornata keenam Serie A, Minggu (27/9/2015). Dalam pertandingan tersebut, Milan harus mengakhiri permainan dengan 10 orang setelah Alessio Romagnoli dikartu merah di babak pertama.

Ini adalah kekalahan ketiga yang diderita Milan di Serie A musim ini. Sebelumnya, Carlos Bacca dkk. takluk dari Inter Milan di pekan ketiga dan Fiorentina di laga pembuka.

Di tiga pertandingan lainnya, Milan membukukan kemenangan, masing-masing atas Udinese, Palermo, dan Empoli. Dengan koleksi sembilan poin dari enam laga, pasukan Sinisa Mihajlovic itu menempati posisi kesepuluh klasemen.

"Ini sangat disayangkan, karena dengan kemenangan hari ini kami bisa saja menempatkan diri di posisi yang bagus di klasemen. Bagaimanapun ini tidak cukup bagus bahwa kami hanya bermain bagus di salah satu babak saja," ujar Mihajlovic .

Menilik catatan tersebut, start Mihajlovic bersama Milan di musim ini rupanya lebih buruk daripada pelatih musim lalu, Filippo Inzaghi. Tahun lalu, setelah enam pertandingan di liga, Milan mengumpulkan 11 poin dan duduk di peringkat kelima.

Musim lalu bersama Inzaghi, Milan mencatat tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah di enam pertandingan pertama Serie A. Kala itu, Milan memulai dengan dua kemenangan beruntun atas Lazio dan Parma. Setelah tumbang di pekan ketiga di tangan Juventus, Milan kemudian berturut-turut meraih dua hasil imbang melawan Empoli dan Cesena serta mengalahkan Chievo.



Nuhun for visit Start Mihajlovic di Milan Lebih Buruk daripada Inzaghi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar