Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Kalahkan Sevilla untuk Kembalikan Kepercayaan Diri Juve

Berita Sepak Bola : Kalahkan Sevilla untuk Kembalikan Kepercayaan Diri Juve

sumber berita Kalahkan Sevilla untuk Kembalikan Kepercayaan Diri Juve : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/29/033819/3030301/1033/kalahkan-sevilla-untuk-kembalikan-kepercayaan-diri-juve
Turin - Di tengah periode berat yang dijalaninya Juventus akan menghadapi Sevilla di matchday kedua, Kamis (1/10) dinihari WIB. Juve bertekad menang demi mengembalikan kepercayaan dirinya.

Setelah memenangi Piala Super Italia dengan kemenangan atas Lazio 2-0, Bianconeri baru meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan. Pada dua laga terakhir, juara empat kali beruntun Serie A itu cuma bisa seri 1-1 melawan tim promosi Frosinone dan ditumbangkan Napoli 1-2.

Kekalahan di San Paolo menandai bahwa Juventus baru sekali menang di liga dan sudah tiga kali kalah dalam enam laga pertama. Alhasil, tim besutan Massimiliano Allegri itu terdampar di peringkat ke-15 dengan koleksi lima poin, tertinggal 10 angka dari Inter Milan dan Fiorentina di dua teratas.

Namun demikian, laju buruk Juve di kompetisi domestik tidak berimbas di Eropa. Nyatanya La Vecchia Signora masih bertaji usai memenangi laga tandang kontra Manchester City 2-1 di matchday pertama.

Juve akan mencoba mempertahankan tren apiknya di Liga Champions saat menjamu Sevilla. Angka penuh tentunya akan menjadi suntikan moral yang berarti untuk mendongrak performa mereka di liga.

"Liga Champions memberi kami sebuah kesempatan yang sempurna untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan semangat kami," tutur kapten Juve Gianluigi Buffon kepada Sky Italia yang dilansir FourFourTwo.

"Kami mesti melawan Sevilla dengan ganas, determinasi, dan sebuah hasrat yang sehat untuk mengejutkan."

Duel itu akan menjadi yang pertama bagi Juventus dan Sevilla di laga kompetitif. Sebelumnya kedua tim bermain di laga ujicoba pada 2009 yang dimenangi Juve 2-1.



Nuhun for visit Kalahkan Sevilla untuk Kembalikan Kepercayaan Diri Juve

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar