Selasa, 29 September 2015

Berita Sepak Bola : Waktunya Chelsea Tampil Lebih Baik, Tak Bisa Ditunda Lagi

Berita Sepak Bola : Waktunya Chelsea Tampil Lebih Baik, Tak Bisa Ditunda Lagi

sumber berita Waktunya Chelsea Tampil Lebih Baik, Tak Bisa Ditunda Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3e8148/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C1410A340C30A30A7920C10A330Cwaktunya0Echelsea0Etampil0Elebih0Ebaik0Etak0Ebisa0Editunda0Elagi/story01.htm
Porto - Chelsea masih melaju inkonsisten sejauh ini. Dengan kian besarnya tekanan, The Blues dituntut untuk bangkit segera. Laga melawan Porto di Liga Champions jadi kesempatan.

Chelsea sebenarnya sempat mencatatkan tiga kemenangan lintas kompetisi, yakni atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions, mengandaskan Arsenal di Premier League, lalu menaklukkan Walsall di Piala Liga Inggris. Namun laju itu terhenti dengan hasil imbang atas Newcastle United di liga akhir pekan kemarin.

Tekanan kembali menghantui karena performa di laga tersebut tak meyakinkan. Chelsea tertinggal dua gol lebih dahulu, sebelum bangkit di menit-menit terakhir dan menyamakan kedudukan.

Catatan tiga kemenangan beruntun sebelumnya pun terlupakan. Terlebih lagi ketika melihat posisi anak asuh Jose Mourinho di papan klasemen liga. Chelsea masih tertahan di urutan 14 klasemen dari tujuh pekan yang sudah berjalan.

Cesc Fabregas mengakui sejauh ini timnya belum tampil sesuai harapan. Menghadapi Porto di Estadio Do Dragao, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB nanti, dia menekankan pentingnya tim mulai bangkit dan bermain lebih baik.

"Laju sejauh ini tidak cukup bagus, kami tahu bisa tampil lebih baik dan kami akan begitu. Tapi kami harus mulai sekarang," katanya di situs resmi klub.

"Ini adalah awal musim dan kita tahu yang penting bukan soal bagaimana mulainya, tapi bagaimana musim berakhir. Ketika Anda adalah Chelsea dan Anda bermain untuk sebuah klub besar, Anda harus berjuang di kemampuan maksimal pada setiap laga."

"Tidak cuma perlu bagus secara teknik atau taktik, Anda perlu kuat secara mental dan memasuki setiap sesi latihan dengan dedikasi spesial. Itu sebabnya klub ini merekrut kami, kenapa kami bermain untuk tim besar. Kami harus mulai menunjukkannya di lapangan, mulai dari besok karena ini merupakan laga besar dan kami ingin tampil baik." imbuhnya.

Buruknya penampilan Chelsea sendiri sudah membuat Mourinho kecewa. Dia menilai anak asuhnya tampil di bawah kemampuan sesungguhnya dan tak ada satupun yang mendapatkan jaminan bermain.

"Kami harus meningkat dan bukan karena pelatih memberi tahu berbagai hal atau karena dia kecewa sehingga kami harus tampil oke. Kami harus tampil baik karena kami adalah para juara dan bermain untuk Chelsea," ujar Fabregas.

"Semangat itu harus keluar dari kami sendiri, kami bukan bayi, kami bukan para pemain yang baru mulai bermain sepakbola. Ya memang kami skuat yang muda, tapi itu bukan alasan. Kami memenangi liga musim lalu dan tidak ada alasan kenapa kami tidak bisa melakukannya lagi. Kami harus mulai tampil baik, mulai sekarang," demikian dia.

Nuhun for visit Waktunya Chelsea Tampil Lebih Baik, Tak Bisa Ditunda Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar