Selasa, 29 September 2015

Berita Sepak Bola : Oezil Yakin Tim-tim Inggris Bisa Tembus Semifinal Liga Champions

Berita Sepak Bola : Oezil Yakin Tim-tim Inggris Bisa Tembus Semifinal Liga Champions

sumber berita Oezil Yakin Tim-tim Inggris Bisa Tembus Semifinal Liga Champions : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a41380d/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C1944260C30A312110C10A330Coezil0Eyakin0Etim0Etim0Einggris0Ebisa0Etembus0Esemifinal0Eliga0Echampions/story01.htm
London - Tiga dari empat wakil Inggris di Liga Champions musim ini memulai dengan hasil negatif. Hasil itu membuat laju tim-tim Inggris disangsikan. Tapi Mesut Oezil yakin klub-klub Inggris bisa melaju jauh.

Arsenal, Manchester City, dan Manchester United sama-sama menelan kekalahan di matchday pertama Liga Champions lalu. Satu-satunya tim Inggris yang meraih kemenangan adalah Chelsea.

Hasil-hasil itu memberikan indikasi awal bahwa klub-klub Inggris bakal kesulitan melaju jauh. Sebagai catatan, sejak 2012 setelah Chelsea juara, hanya satu kali tim dari negeri Ratu Elizabeth mampu menjejak semifinal yang juga dicatatkan The Blues.

Namun pandangan optimis diungkapkan Oezil. Gelandang The Gunners itu percaya dengan kualitas pemain-pemain Arsenal, City, MU, dan Chelsea saat ini, akan ada wakil Inggris melaju jauh dan menembus batas semifinal.

"Saya rasa ada banyak ketidakberuntungan tahun lalu. Jika Anda melihat pada tim-tim Inggris, Anda melihat bahwa mereka tangguh karena punya banyak pemain dalam skuat mereka yang punya kualitas besar," katanya di situs resmi klub.

"Di Liga Champions, terutama di fase gugur, terkadang satu gol atau gol tandang bisa menentukan. Seperti dengan kami saat melawan (AS) Monaco, di mana itulah yang jadi kasusnya."

Kami punya sedikit kesialan dan sebagai sebuah tim, Anda butuh keberuntungan lebih besar. Saya rasa situasinya akan berbeda tahun ini. Tim-tim Inggris bersiap dengan baik dan akan melaju jauh," tandasnya.

Musim lalu Arsenal terhenti di babak 16 besar. Mereka kalah aturan gol tandang setelah bermain imbang 3-3 secara agregat dengan Monaco.

Arsenal kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb di laga pertama. Mereka akan berupaya mendapatkan kemenangan perdana kala menjamu Olympiakos di Emirates Stadium, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB nanti.


Nuhun for visit Oezil Yakin Tim-tim Inggris Bisa Tembus Semifinal Liga Champions

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar