Minggu, 20 September 2015

Berita Sepak Bola : Menjanjikan, Polesan Tangan Sousa untuk 'Si Ungu'

Berita Sepak Bola : Menjanjikan, Polesan Tangan Sousa untuk 'Si Ungu'

sumber berita Menjanjikan, Polesan Tangan Sousa untuk 'Si Ungu' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0569fa/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C10A5250A0C30A241330C710Cmenjanjikan0Epolesan0Etangan0Esousa0Euntuk0Esi0Eungu/story01.htm
Firenze - Sementara yang dia gantikan masih bersusah payah di AC Milan, Paulo Sousa sejauh ini memberi prospek menjanjikan untuk Fiorentina.

Pada pertandingan Serie A tadi malam (20/9/2015) "Si Ungu" berhasil mengalahkan Cari 1-0 lewat gol Khouma Babacar. Walaupun bukan skor yang "wah", tapi kemenangan itu mengantarkan Fiorentina ke peringkat ketiga di klasemen sementara.

Dari empat pertandingan La Viola menang tiga kali -- kekalahan diderita di pekan kedua di kandang Torino, yang saat ini menduduki posisi kedua di bawah Internazionale Milan.

Nilai istimewa lain dari kemenangan tersebut adalah, dari sembilan pertandingan terakhirnya di liga, Fiorentina berhasil memenangi delapan di antaranya, dan total menghasilkan 20 gol.

Kendati pencapaian sejauh ini belum menghasilkan apa-apa, namun fans Fiorentina sudah bisa meraba-raba seperti apa potensi kerja Sousa. Paling tidak, apakah mantan gelandang top Portugal itu bisa menandingi pencapaian terbaik Fiorentina di era Sinisa Mihajlovic, yaitu finis di peringkat keempat di musim lalu (2014/2015).

"Selalu penting kalau kita bisa menang dan menunjukkan apa yang sedang kita kerjakan. Kami masih butuh waktu untuk mengembangkan dinamika-dinamika permainan," ucap pria 43 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

Ujian besar untuk Sousa akan datang dua pekan mendatang, ketika timnya berhadapan dengan Inter, yang hingga kini selalu meraih angka penuh dari empat pertandingan.

"Konsistensi kami dan Inter-lah yang membuat kita akan melihat pertandingan nanti luar biasa. Mudah-mudahan kami datang ke (kota) milan dengan kondisi bagus. Inter telah menginvestasikan segala yang dibutuhkan untuk memenangi scudetto," tukas Sousa, yang menggantikan Mihajlovic di musim panas lalu, sedangkan Mihajlovic pindah ke AC Milan, dan saat ini ada di posisi ke-9 di klasemen.


Nuhun for visit Menjanjikan, Polesan Tangan Sousa untuk 'Si Ungu'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar