Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Mignolet Tak Akan Ubah Gaya Main

Berita Sepak Bola : Mignolet Tak Akan Ubah Gaya Main

sumber berita Mignolet Tak Akan Ubah Gaya Main : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/21/174710/3024814/72/mignolet-tak-akan-ubah-gaya-main
Liverpool - Cara Simon Mignolet mengantisipasi sepak pojok terakhir tidak berbuah kesuksesan dan merugikan Liverpool. Meski demikian, Mignolet akan tetap mempertahankan pendekatannya itu.

Liverpool kebobolan dari sebuah sepak pojok kala menjamu Norwich di lanjutan Premier League, Minggu (20/9/2015). Gol tersebut diciptakan oleh Russell Martin di menit ke-61.

Gol Martin berawal dari sebuah sepak pojok. Saat crossing diayunkan, Mignolet keluar dari sarangnya untuk menghalau bola dengan meninjunya. Sial bagi Mignolet, bola justru jatuh ke arah Martin. Bek Norwich itu mengontrol bola dengan dadanya dan kemudian menendang bola ke arah gawang. Mignolet yang sudah telanjur maju tak bisa menjangkau bola.

Gol tersebut membuyarkan keunggulan Liverpool yang sudah lebih dulu didapat lewat sepakan Danny Ings di menit ke-48. The Reds pun akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Meski pendekatannya itu merugikan Liverpool di pertandingan terakhir, Mignolet tidak akan mengubah cara mainnya. Kiper asal Belgia itu berjanji untuk memperbaikinya.

"Saya datang menghampiri bola, itu adalah crossing yang mengarah ke area depan gawang, dan saya mencoba untuk meninjunya. Ini adalah salah satu dari yang muncul, mereka mengambil bola kedua dan mencetak gol dari sana," ujar Mignolet seperti dikutip Guardian.

"Kebobolan dari set piece selalu mengecewakan, khususnya karena pekan ini kami sudah bekerja keras dalam bertahan di situasi tersebut. Kami tahu mereka adalah ancaman. Kami harus belajar dari sana. Sayangnya, golnya merugikan kami. Begitulah yang terjadi."

"Saya akan melihat pada permainan saya di hari Senin, melihat apa yang positif dan apa yang bisa saya perbaiki. Itulah yang selalu saya lakukan. Berikutnya ketika bola datang seperti itu, saya masih akan menjemputnya dan mencoba untuk mendapatkan sesuatu dari sana," katanya.




Nuhun for visit Mignolet Tak Akan Ubah Gaya Main

Tidak ada komentar:

Posting Komentar