Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Schuerrle Tak Tahu Kenapa Tak Dipercaya Mourinho

Berita Sepak Bola : Schuerrle Tak Tahu Kenapa Tak Dipercaya Mourinho

sumber berita Schuerrle Tak Tahu Kenapa Tak Dipercaya Mourinho : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a379340/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C280C1614440C30A299670C720Cschuerrle0Etak0Etahu0Ekenapa0Etak0Edipercaya0Emourinho/story01.htm
Wolfsburg - Andre Schuerrle sulit untuk menjelaskan alasan kepergiannya dari Chelsea. Schuerrle juga tak tahu kenapa Jose Mourinho tak lagi memercayainya.

Schuerrle cuma satu setengah musim berkostum Chelsea. Winger asal Jerman itu dibeli dari Bayer Leverkusen pada awal musim 2013/2014, tapi dilepas ke Wolfsburg pada Februari 2015.

Selama membela The Blues, penampilan Schuerrle sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Dia tampil pada 65 pertandingan dan menyumbangkan 14 gol.

"Saya punya waktu yang menyenangkan di Chelsea dan diterima di dalam tim. Jadi, sulit untuk menjelaskan kenapa saya pergi," ujar Schuerrle kepada The Times.

"Performa saya juga bagus. Namun, ada saatnya pada musim kedua ketika saya merasa tak lagi mendapat kepercayaan manajer dan saya tidak bermain pada banyak pertandingan sejak awal," imbuhnya.

"Saya tak tahu kenapa Mourinho tidak memercayai saya. Itu semua terasa agak aneh bagi saya. Saya jadi starter pada beberapa pertandingan, lalu dicadangkan pada beberapa laga, kemudian jadi starter lagi," tutur Schuerrle.

Schuerrle harus bersaing dengan nama-nama lain seperti Eden Hazard, Oscar, dan Willian. Dia akhirnya tersingkir karena Mourinho lebih memprioritaskan tiga pemain itu.

"Saya punya banyak perbincangan dengan manajer dan sangat menghormatinya karena dia langsung bicara kepada saya soal apa yang dia mau dari saya. Saya punya beberapa pertandingan yang sangat bagus, tapi setelah itu sering ada pertandingan yang biasa-biasa saja," ujar Schuerrle.

"Saya tak mendapat konsistensi apapun dari manajer, jadi sulit untuk mengeluarkan performa terbaik saya. Itu mungkin alasan terbesar yang membuat saya ingin pergi," lanjut pesepakbola berusia 24 tahun itu.

"Memang sulit untuk pergi, tapi ketika saya punya peluang untuk kembali ke Jerman dan bergabung dengan klub mengagumkan seperti Wolfsburg, saya rasa itu keputusan bagus," katanya.

Nuhun for visit Schuerrle Tak Tahu Kenapa Tak Dipercaya Mourinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar