Rabu, 23 September 2015

Berita Sepak Bola : Liverpool Dekati Ancelotti

Berita Sepak Bola : Liverpool Dekati Ancelotti

sumber berita Liverpool Dekati Ancelotti : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a17b677/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C1614390C30A268590C720Cliverpool0Edekati0Eancelotti/story01.htm
Liverpool - Rentetan hasil buruk yang diperoleh Liverpool membuat tekanan terhadap Brendan Rodgers semakin besar. Liverpool dikabarkan sudah mengontak pelatih top Carlo Ancelotti, untuk menggantikan Rodgers.

Setelah meraup kemenangan di dua pertandingan pertama liga, The Reds tiga kali imbang dan dua kali kalah dalam lima pertandingan berikutnya di semua kompetisi. Sebagian pendukung Liverpool mendesak supaya Rodgers diganti.

Apalagi, Rodgers sudah memasuki musim keempatnya di Anfield dan sejauh ini belum membawa Liverpool mencatatkan prestasi, selain yang paling bagus hanyalah finis runner-up Premier League pada 2013-14.

Menurut laporan media-media Inggris seperti Daily Mail, Liverpool Echo, mengabarkan bahwa setelah Simon Mignolet dkk. digebuk West Ham dan Manchester United, pihak klub mulai mencari alternatif Rodgers.

Setelah Juergen Klopp, kini muncul nama Ancelotti. Pelatih kawakan Italia itu masih menganggur karena sedang menjalani masa istirahat dari dunia sepakbola setelah dipecat Real Madrid pada musim lalu.

Kendati begitu, Ancelotti tetaplah pelatih jempolan. Selama kariernya, pria berusia 56 tahun itu sudah mengecap sukses; di Italia bersama AC Milan, Inggris bersama Chelsea, Prancis dengan Paris St. Germain, dan terakhir di Spanyol dengan Madrid.

Pada awalnya, Liverpool erat dihubungkan dengan Klopp. Namun, untuk mengamankan jasa pelatih kharismatik itu Liverpool dikabarkan akan disaingi raksasa Bundesliga Bayern Munich yang juga menginginkan Klopp untuk menggantikan Josep Guardiola, yang diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya.

Nuhun for visit Liverpool Dekati Ancelotti

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar