Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Mancini Ingin Inter Terus Kerja Keras Meski Sudah Jalani Start Bagus

Berita Sepak Bola : Mancini Ingin Inter Terus Kerja Keras Meski Sudah Jalani Start Bagus

sumber berita Mancini Ingin Inter Terus Kerja Keras Meski Sudah Jalani Start Bagus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a11ebc4/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C22150A70C30A260A980C710Cmancini0Eingin0Einter0Eterus0Ekerja0Ekeras0Emeski0Esudah0Ejalani0Estart0Ebagus/story01.htm
Milan - Laju sempurna Inter Milan di Serie A sejauh ini diharapkan sang pelatih, Roberto Mancini, tak membuat skuatnya lengah. Nerazzurri dituntut tetap bekerja keras dan berusaha berkembang.

Inter sempurna di empat pekan yang sudah berjalan sejauh ini. Mereka kukuh di puncak klasemen dengan nilai 12, unggul dua angka dari Torino sebagai pesaing terdekat di posisi dua.

Hasil-hasil ini lantas membuat Inter makin dilabeli kandidat juara musim ini. Sebuah loncatan yang bisa dikatakan pesat setelah musim lalu hanya finis di posisi delapan.

Namun demikian, Mancini berharap Inter tak mengubah pendekatan setelah hasil-hasil positif tersebut. Dia mau anak asuhnya tetap bekerja keras sepanjang musim. Kesempatan yang terdekat adalah saat menjamu Hellas Verona, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB.

"Tidak ada yang berubah karena start musim ini. Tim ini harus tumbuh dan bekerja keras. Tentu saja hasil sejauh ini membuat kami bisa bekerja dengan lebih tenang," ujar Mancini dikutip Football Italia.

"Tidak ada laga-laga yang bisa dikecilkan. Kami pergi ke Carpi dan laganya berlangsung berat, kami lalu bermaing seimbang dengan Chievo. Satu-satunya laga di mana segalanya tampak normal adalah derby, karena asumsinya di sana adalah Anda akan memberikan 100 persen."

"Meski demikian Anda harus mengerahkan segala upaya di setiap pertandingan. Verona telah menunjukkan mereka adalah tim solid dan mereka tidak akan memberikan kami banyak ruang," tambahnya.

Nuhun for visit Mancini Ingin Inter Terus Kerja Keras Meski Sudah Jalani Start Bagus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar