Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Dua Gol Griezmann Bawa Atletico Kalahkan Getafe

Berita Sepak Bola : Dua Gol Griezmann Bawa Atletico Kalahkan Getafe

sumber berita Dua Gol Griezmann Bawa Atletico Kalahkan Getafe : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a13e91c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A325170C30A261480C750Cdua0Egol0Egriezmann0Ebawa0Eatletico0Ekalahkan0Egetafe/story01.htm
Madrid - Atletico Madrid meraih tiga poin saat menjamu Getafe di pekan kelima La Liga. Los Colchoneros menang dengan skor 2-0 lewat dua gol borongan Antoine Griezmann.

Pada laga yang dihelat di Vicente Calderon, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, Atletico melakukan sejumlah perubahan di lini tengah menyusul cederanya Koke.

Saul Niguez dan Gabi jadi poros permainan di lini tengah, yang dibantu Yannick Ferreira-Carrasco serta Oliver Torres di sisi sayap. Di lini depan, Griezmann dipasangkan dengan Fernando Torres.

Soccernet mencatat bahwa Atletico menang penguasaan bola 54 berbanding 46 persen, dengan total 12 upaya percobaan tembakan. Sayangnya hanya tiga yang mengarah ke sasaran.

Salah satunya di menit keempat saat Griezmann membawa Atletico memimpin 1-0. Bola umpan Gabi dikuasai Griezmann dengan baik yang lantas menuntaskannya lewat sepakan first time ke gawang Getafe kawalan Vicente Guaita.

Setelah gol cepat tersebut, Atletico malah kesulitan menembus pertahanan Getafe di mana para pemain tuan rumah lebih banyak melakukan tembakan dari luar kotak penalti.

Sementara, Getafe beberapa kali juga mampu merepotkan lini belakang Atletico lewat Pedro Leon dan Stefan Scepovic. Tapi tak ada gol tercipta lagi hingga turun minum sehingga Atletico tetap memimpin 1-0.

Di babak kedua, Diego Simeone memasukkan Jackson Martinez menggantikan Torres di menit ke-57, lalu Angel Correa dimasukkan juga di awal babak ini untuk mengisi tempat Carrasco.

Tiago sendiri juga dimainkan pada menit ke-65 untuk menggantikan Oliver. Tapi usaha pergantian pemain belum membuahkan hasil karena gawang Getafe masih sulit ditembus.

Gol kedua Atletico baru bisa didapat di menit ke-90 saat bola dari tengah mampu mencapai Martinez di kotak penalti. Dari sisi kiri, Martinez kemudian mengumpan ke tengah dan Griezmann dengan tenang menceploskannya ke jala Getafe.

Skor 2-0 jadi penutup laga tersebut sekaligus memperpanjang rekor 10 pertemuan terakhir dengan Getafe, Atletico tidak pernah kebobolan. Saat ini posisi Atletico ada di urutan pertama dengan 12 poin dari lima laga. Posisinya masih bisa digeser Real Madrid atau Barcelona yang baru tanding besok.

Lalu Getafe ada di posisi ke-16 dengan tiga poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Siqueira; Oliver (Tiago 65'), Gabi, Saul, Carrasco (Correa 45'); Torres (Martinez 57'), Griezmann.

Getafe: Guaita; Suarez, Vergini, Alexis, Vigaray; Medran, J. Rodriguez (Mensah 81'); Leon (Wamberto 70'), Lafita (Vasquez 79'), V. Rodriguez; Scepovic.


Nuhun for visit Dua Gol Griezmann Bawa Atletico Kalahkan Getafe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar