Minggu, 20 September 2015

Berita Sepak Bola : Cedera Metatarsal, Henderson Bakal Absen Lama

Berita Sepak Bola : Cedera Metatarsal, Henderson Bakal Absen Lama

sumber berita Cedera Metatarsal, Henderson Bakal Absen Lama : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a03b0ff/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C0A315230C30A238620C720Ccedera0Emetatarsal0Ehenderson0Ebakal0Eabsen0Elama/story01.htm
Liverpool - Kabar buruk mendatangi Liverpool di tengah performa mereka yang tengah lesu. The Reds harus bermain tanpa sang kapten, Jordan Henderson, sekitar dua bulan karena patah tulang metatarsal.

Henderson sudah absen hampir sebulan karena masalah di tumitnya. Demi memulihkan cederanya tersebut, pemain 25 tahun itu harus terbang ke Amerika Serikat menemui spesialis.

Sepulangnya dari Negeri Paman Sam, kondisi Henderson membaik dan kemudian bisa berlatih lagi hari Jumat lalu dalam rangka persiapan jelang laga kontra Norwich City. Sayangnya, di sesi latihan itu Henderson kembali mendapat cedera.

Diketahui tulang metatarsal kelima di kaki kanan Henderson retak dan itu mengharuskannya absen beberapa pekan ke depan. Dilansir media-media Inggris, cedera seperti itu membutuhkan waktu pemulihan sekitar dua bulan.

"Ini pukulan telak karena dalam kami kehilangan pemain dengan kualitas sepertinya dalam beberapa laga terakhir," ujar manajer Liverpool, Brendan Rodgers, di situs resmi klub.

"Itu merupakan sebuah ketidakberuntungan. Dia punya masalah dengan tumitnya dan kemudian membaik, lalu dia kembali berlatih dan tulang kelima metatarsalnya patah," sambungnya.

"Ini pukulan telak bagi kami dan tentunya untuk Jordan."

Sejak Henderson absen, Liverpool tidak pernah menang di lima laga terakhir di seluruh kompetisi. Maksimal hanya meraih hasil seri melawan Arsenal dan Norwich City di liga, serta Bordeaux di Liga Europa. Tiga sisanya berakhir kekalahan dari West Ham United dan Manchester United.

Henderson diperkirakan akan melewatkan sekitar 11 laga ke depannya, termasuk dua laga kualifikasi Piala Eropa 2016 bersama timnas Inggris.

Nuhun for visit Cedera Metatarsal, Henderson Bakal Absen Lama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar