Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Kane Disebut Sedang Kurang Akrab dengan 'Dewi Fortuna'

Berita Sepak Bola : Kane Disebut Sedang Kurang Akrab dengan 'Dewi Fortuna'

sumber berita Kane Disebut Sedang Kurang Akrab dengan 'Dewi Fortuna' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/22/093127/3025131/72/kane-disebut-sedang-kurang-akrab-dengan-dewi-fortuna
London - Harry Kane belum juga bisa menyumbang gol untuk Tottenham Hotspur musim ini. Ia cuma dinilai kurang beruntung dan akan segera bikin gol lagi.

Setelah musim lalu jadi topskorer Spurs dengan mencetak 31 gol dalam 51 penampilan, penyerang Inggris berusia 22 tahun tersebut belum juga membuka keran golnya di level klub musim ini.

Akan tetapi, Jan Vertonghen yang merupakan rekan setimnya di Spurs yakin kalau ketiadaan gol saat ini bukan menandakan Kane cuma "numpang lewat" musim lalu. Apalagi bulan ini Kane juga sudah mencetak dua gol dalam dua laga bersama timnas. Kane cuma sedang jauh dengan 'Dewi Fortuna'.

"Ia hanya sedang kurang beruntung. Ia sudah bikin gol untuk Inggris dan dalam sesi-sesi latihan sudah tampil sedemikian bagus, jadi gol-gol akan datang," ucap Vertonghen seperti dilansir Sports Mole.

"Ia bukan tipe pemain yang cuma akan bersinar di satu musim dan kemudian 'hilang' begitu saja. Ia memiliki kualitas untuk tampil oke dan gol-gol pada akhirnya akan datang," lanjutnya yakin.

Nuhun for visit Kane Disebut Sedang Kurang Akrab dengan 'Dewi Fortuna'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar