Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Mignolet Lihat Sisi Positif di Balik Kegagalan Liverpool Atasi Norwich

Berita Sepak Bola : Mignolet Lihat Sisi Positif di Balik Kegagalan Liverpool Atasi Norwich

sumber berita Mignolet Lihat Sisi Positif di Balik Kegagalan Liverpool Atasi Norwich : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a09b8d4/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C22350A0A0C30A249660C720Cmignolet0Elihat0Esisi0Epositif0Edi0Ebalik0Ekegagalan0Eliverpool0Eatasi0Enorwich/story01.htm
Liverpool - Liverpool cuma memetik hasil imbang saat menjamu Norwich City akhir pekan kemarin. Hasil itu memperpanjang puasa kemenangan Liverpool, tapi dinilai ada hal positif di baliknya.

Menjamu Norwich di Anfield, Minggu (20/9/2015) malam WIB kemarin, Liverpool cuma bermain imbang 1-1. Mereka unggul lebih dahulu lewat gol Danny Ings, sebelum kemudian dibalas oleh Russel Martin.

Hasil imbang itu memperpanjang laju tanpa kemenangan anak asuh Brendan Rodgers di Premier League. Sudah empat pekan terlewati tanpa angka penuh dengan catatan dua kali imbang dan dua kekalahan. Jika menghitung hasil imbang di Liga Europa saat melawan Bordeaux, maka total lima laga terakhir dilalui tanpa kemenangan oleh Liverpool.

Meski gagal kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan kemarin, tapi ada hal positif yang bisa dijadikan bekal untuk pekan-pekan ke depan. Pertama adalah keberhasilan Ings mencetak gol perdana untuk tim, sedang yang kedua adalah pulihnya Daniel Sturridge setelah lima bulan absen.

"Danny Ings masuk dan tampil baik. Itu akan bagus untuk kepercayaan dirinya. Dia menunjukkan itu setiap harinya di latihan. Dia benar-benar bekerja keras untuk tim, dia tidak menghemat keringatnya," ujar kiper Liverpool Simon Mignolet dikutip Sky Sports.

"Dia membantu kami tidak cuma dalam menyerang, tapi bagaimana dia menekan lawan juga. Dia tidak memberikan para bek waktu untuk menyesuaikan diri, menempatkan mereka dalam tekanan dan dia adalah seorang penyelesai yang bagus juga."

"Dan melihat Daniel kembali fit juga positif untuk tim karena kami semua tahu apa yang dia bisa lakukan dan bagaimana dia bisa membantu klub. Itu cuma akan positif untuk pekan-pekan yang akan datang. Dia sudah berlatih untuk beberapa saat sekarang dan punya opsi ini lebih baik untuk tim," tambahnya.

Ings sejauh ini sudah tampil empat kali di laga kompetitif bersama Liverpool. Sementara Sturridge tampil untuk kali pertama di musim ini setelah pulih dari cedera paha.

Nuhun for visit Mignolet Lihat Sisi Positif di Balik Kegagalan Liverpool Atasi Norwich

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar