Minggu, 20 September 2015

Berita Sepak Bola : Liverpool Diimbangi Norwich 1-1 di Anfield

Berita Sepak Bola : Liverpool Diimbangi Norwich 1-1 di Anfield

sumber berita Liverpool Diimbangi Norwich 1-1 di Anfield : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a02ede0/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C2250A350C30A238260C720Cliverpool0Ediimbangi0Enorwich0E10E10Edi0Eanfield/story01.htm
Liverpool - Sudah empat pertandingan terakhir Liverpool tak bisa menang di Premier League. Terakhir, The Reds harus puas bermain imbang 1-1 dengan Norwich di kandang setelah sempat unggul lebih dulu.

Pada laga pekan keenam yang dihelat di Anfield, Minggu (20/9/2015) malam WIB, Liverpool tampil dominan dengan 59 persen penguasaan bola serta membuat 23 tembakan dengan tujuh tepat sasaran. Sementara, Norwich cuma punya tujuh tembakan dengan dua on goal.

Setelah tanpa gol di babak pertama, Liverpool unggul duluan di menit ke-48 lewat Danny Ings sebelum disamakan Martin Russell di menit ke-61.

Hasil imbang kedua musim ini menambah rentetan laga tanpa kemenangan 'Si Merah' menjadi empat pertandingan. Posisi anak asuh Brendan Rodgers itu ada di urutan ke-13 dengan delapan poin. Norwich ada di posisi ke-11 juga dengan poin sama tapi unggul produktivitas gol.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal Liverpool memang langsung menekan pertahanan Norwich, namun penguasaan bola yang buruk di lini tengah mereka, terutama James Milner, membuat serangan kerap kali gagal atau terpotong barisan gelandang tim tamu.

Peluang terbaik Liverpool ada di menit ke-18 ketika akselerasi Alberto Moreno dari sayap kiri dituntaskan dengan umpan tarik ke depan gawang. Di sana ada Milner yang menguasai bola dan menendang namun Robert Brady dengan sigap mampu menghadangnya.

Di menit ke-24 lagi-lagi bola dari sisi kiri yang ditempati Moreno mampu membelah pertahanan Norwich. Sayang Daniel Sturridge terlalu lama menguasai bola sehingga Alexander Tettey mampu memotongnya.

Setengah jam laga berjalan Nathaniel Clyne coba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tapi masih melenceng tipis di sisi kanan.

Di menit ke-33 umpan terobosan Lucas Leiva menemui Sturridge yang berdiri bebas di sisi kanan kotak penalti Norwich. Sayang, Sturridge terlalu terburu-buru menendang bola sehingga tepat di jalur John Ruddy, yang mampu membloknya.

Moreno masih jadi sumber serangan Liverpool lewat akselerasinya di sisi kiri lapangan. Di menit ke-35 bola sodorannya ke arah Milner diteruskan umpan 1-2 dengan Christian Benteke, tapi bola balik ke Milner lebih dekat ke arah Ruddy.

Di menit ke-41 bola liar di depan kotak penalti disambut tembakan first time Milner tapi masih tepat di pelukan Ruddy.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di pergantian babak, Danny Ings masuk menggantikan Benteke yang disebut mengalami masalah pada hamstringnya. Ings lantas langsung memberi efek positif tiga menit setelah berada di lapangan.

Umpan lambung Moreno dari lapangan tengah mampu dikejar Ings yang lantas dengan dingin mengirim bola melewati kaki Ruddy dan masuk ke dalam gawang. Liverpool memimpin 1-0.

Norwich menyamakan skor di menit ke-61 lewat Russell Martin. Berawal dari korner yang gagal diamankan Simon Mignolet dengan baik, bola jatuh di kaki Martin yang lantas me-lob bola melewati hadangan Mignolet dan masuk ke gawang Liverpool.

Gawang Liverpool nyaris saja bobol di menit ke-64 namun tembakan Matt Jarvis masih bisa digagalkan oleh Mignolet.

Semenit setelahnya Moreno dari jarak dekat melepaskan sepakan keras tapi masih bisa ditepis Ruddy dan berujung sepak pojok.

Di menit ke-72, Roberto Firmino yang baru masuk langsung melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti tapi lagi-lagi Ruddy mampu menghadang peluang Liverpool.

Coutinho membuang peluang emas membawa Liverpool memimpin pada menit ke-77. Berawal dari serangan balik, Coutinho melakukan solo run hingga kotak penalti dan di sisi kirinya ada Ings yang berdiri bebas.

Namun, Coutinho memilih menembak langsung ke gawang tapi Ruddy mampu menepis bola yang menghasilkan sepak pojok.

Di menit ke-84 Adam Lallana coba melewati hadangan pemain Norwich di kotak penalti dan bola jatuh di kaki Ings, tapi dia gagal menembak karena ruang tembaknya ditutup Ruddy.

Hingga laga berakhir skor 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Milner, Lucas (Firmino 71'), Can; Coutinho; Benteke (Ings 45'), Sturridge (Lallana 63').

Norwich: Ruddy; Whittaker, Martin, Bassong, Brady; Redmond, Howson, Tettey, Dorrans, Jarvis; Jerome (Grabban 71').
Nuhun for visit Liverpool Diimbangi Norwich 1-1 di Anfield

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar