Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Ini Penjelasan Zouma Soal Komentar 'Costa Suka Menipu'

Berita Sepak Bola : Ini Penjelasan Zouma Soal Komentar 'Costa Suka Menipu'

sumber berita Ini Penjelasan Zouma Soal Komentar 'Costa Suka Menipu' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0d4bf9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C10A48450C30A252110C720Cini0Epenjelasan0Ezouma0Esoal0Ekomentar0Ecosta0Esuka0Emenipu/story01.htm
London - Bek Chelsea, Kurt Zouma, menggunakan kata "suka menipu" untuk menggambarkan rekan setimnya, Diego Costa. Namun, ia mengaku tidak bermaksud buruk ketika mengatakannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zouma ikut memberikan komentar terkait kejadian pada laga Chelsea vs Arsenal akhir pekan lalu. Ketika itu, Costa cekcok dengan bek Arsenal, Gabriel Paulista, yang berujung dikeluarkannya bek asal Brasil tersebut.

"Semua orang mengenal Diego dan orang ini suka sekali menipu dan membuat lawan keluar dari permainan," demikian komentar Zouma seperti dikutip dari London Evening Standard.

Komentar tersebut langsung jadi bahan perbincangan di sosial media pada Senin (21/9) malam. Lantaran tak ingin komentarnya menjadi kontroversi, Zouma pun langsung memberikan penjelasan lewat akun Twitter pribadinya.

Dalam dua cuitannya, Zouma menjelaskan bahwa dia bukan bermaksud mencela Costa, melainkan ingin menggambarkan bahwa Costa adalah pemain yang suka memberikan tekanan kepada lawan.

"Maaf jika bikin bingung. Inggris memang bukan bahasa utama saya dan saya tidak bermaksud menuduh siapa pun suka menipu," ujar Zouma.

"Saya cuma ingin bilang, Diego adalah pemain yang kerap memberikan tekanan kepada lawan dan saya menghormatinya," lanjut bek berkebangsaan Prancis ini.

Atas insidennya dengan Gabriel, Costa tidak lepas dari pantauan. Federasi sepakbola Inggris, FA, menjatuhkan dakwaan kepadanya. Dengan adanya dakwaan tersebut, Costa bisa dijatuhi hukuman larangan tampil untuk beberapa laga.

Costa sendiri punya waktu untuk merespons dakwaan FA sampai hari Selasa (22/9) pukul 18.00 waktu setempat.




Nuhun for visit Ini Penjelasan Zouma Soal Komentar 'Costa Suka Menipu'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar