Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Demi Messi, Barca Harus Menang

Berita Sepak Bola : Demi Messi, Barca Harus Menang

sumber berita Demi Messi, Barca Harus Menang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a397e4e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C280C20A0A9140C30A30A1980C10A330Cdemi0Emessi0Ebarca0Eharus0Emenang/story01.htm
Barcelona - Barcelona kehilangan Lionel Messi dalam waktu yang cukup lama karena cedera yang menimpa sang bintang. Blaugrana membidik kemenangan atas Bayer Leverkusen dan mempersembahkannya untuk Messi.

Messi mendapatkan cedera lutut saat Barcelona berhadapan dengan Las Palmas, Sabtu (26/9/2015) lalu. Penyerang asal Argentina itu diketahui mengalami robek di ligamen lutut kirinya.

Barca memperkirakan Messi akan absen selama tujuh hingga delapan pekan. Si pemain pun akan melewatkan sejumlah laga di ajang La Liga maupun Liga Champions.

Laga pertama yang akan dilewatkan Messi adalah laga melawan Leverkusen di Camp Nou, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB. Barca mengincar poin penuh setelah ditahan imbang AS Roma 1-1 di matchday 1.

"Kami ingin menang demi Messi. Kami akan berjuang bersama. Karena Messi absen, para pemain lain harus tampil lebih baik," ujar gelandang Barca, Ivan Rakitic, di Soccerway.

"Namun, hal ini tidak mengubah apapun. Kami adalah tim yang kompak dan bekerja bersama. Kami punya cara main yang jelas," sambungnya.

"Karena pentingnya Messi, situasi mungkin agak berbeda. Namun, para pemain lain bisa menutupi absennya dia. Itulah situasinya. Kami tak boleh mengasihani diri kami sendiri," tutur gelandang asal Kroasia itu.

"(Luis) Suarez tidak akan jadi lebih penting karena Messi ada di dalam tim atau tidak. Kami yakin kepadanya. Dia mencetak banyak gol dan punya Luis memberi perbedaan yang besar bagi kami," katanya.

"Dia mencetak banyak gol, juga turun ke belakang untuk membantu tim bertahan. Saya berharap kami akan mendapatkan penampilan terbaik dari dia dalam beberapa pekan ke depan," kata Rakitic.

Nuhun for visit Demi Messi, Barca Harus Menang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar