Rabu, 23 September 2015

Berita Sepak Bola : Keunggulan Juventus Dibuyarkan Gol di Menit-menit Akhir

Berita Sepak Bola : Keunggulan Juventus Dibuyarkan Gol di Menit-menit Akhir

sumber berita Keunggulan Juventus Dibuyarkan Gol di Menit-menit Akhir : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1c3ec2/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C240C0A345460C30A272990C710Ckeunggulan0Ejuventus0Edibuyarkan0Egol0Edi0Emenit0Emenit0Eakhir/story01.htm
Turin - Juventus gagal meraih kemenangan ketika menjamu Frosinone. Tampil dominan dan unggul 1-0 hingga menit ke-90, keunggulan Bianconeri sirna setelah Leonardo Blanchard mencetak gol di menit-menit akhir. Skor akhir 1-1.

Juventus sendiri tampil dominan sepanjang pertandingan. Paul Pogba dkk. membuat banyak peluang, namun berulang kali kans yang mereka miliki tidak mengarah tepat sasaran. Sementara, Frosinone sempat beberapa kali membahayakan gawang Juventus.

Juventus unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Simone Zaza di menit ke-50. Tetapi, Frosinone berhasil mencuri angka lewat gol Leonardo Blanchard di menit ke-90.

Dengan hasil ini, Juventus --yang sejauh ini baru meraih satu kemenangan-- duduk di posisi ke-13 klasemen sementara dengan koleksi nilai 5. Sementara itu, Frosinone tetap berada di dasar klasemen dengan koleksi nilai 1. Frosinone belum pernah meraih kemenangan musim ini.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (24/9) dinihari WIB, Juventus tidak bisa menurunkan sejumlah pemain utama mereka. Mario Mandzuic dan Alvaro Morata tak bisa diturunkan lantaran cedera. Posisi di lini depan pun diserahkan kepada trio Simone Zaza-Roberto Pereyra-Juan Cuadrado.

Pada babak pertama, Juventus sempat mendapatkan sejumlah peluang bagus. Namun, berbagai kans yang mereka dapatkan tersebut gagal berbuah gol lantaran sepakan pemain-pemain mereka tak menemui sasaran.

Paul Pogba, misalnya, mendapatkan peluang pada menit ke-17. Gelandang asal Prancis itu melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Tetapi, sepakannya masih melenceng.

Beberapa menit setelahnya, usaha serupa dilakukan oleh Juan Cuadrado. Kendati demikian, tendangannya juga bernasib sama dengan Pogba: masih melenceng dari sasaran.

Pada menit ke-30, Frosinone nyaris membobol gawang Juventus lewat tendangan Nicolás Castillo dari dalam kotak penalti. Namun, tendangannya masih mengenai tiang gawang. Usaha Alessandro Frara setelahnya juga gagal lantaran diblok oleh Andrea Barzagli.

Setelah babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memilih untuk memainkan Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala. Stephan Lichsteiner dan Stefano Sturaro ditariknya ke bangku cadangan.

Pada menit ke-50, Juventus akhirnya unggul. Operan yang dilepaskan oleh Cuadrado dari kanan disambut dengan sepakan keras Simone Zaza. Bola tampak berbelok setelah mengenai kaki Leonardo Blanchard sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang. 1-0 untuk Juventus.

Frosinone sempat membalas lewat dua buah peluang yang dihasilkan Daniel Ciofani dan Modibo Diakite. Tetapi, baik sundulan Ciofani maupun tendangan Diakite masih belum membuahkan hasil lantaran diblok.

Juventus juga berusaha mencetak gol kedua lewat tendangan dari luar kotak penalti. Namun, usaha yang dilakukan Pogba dan Cuadrado lagi-lagi tak membuahkan hasil.

Pada menit ke-65, Leonardo Bonucci juga mendapatkan peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti. Tetapi, kiper Nicola Leali masih bisa mengamankannya.

Delapan menit menjelang akhir, Pereyra mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sial baginya, sepakannya masih melebar.

Pada menit ke-90, keunggulan Juventus akhirnya sirna. Sebuah sepak pojok yang dilepaskan dari sisi kiri disambut oleh Leonardo Blanchard dengan sundulan tepat di depan gawang Juventus. Sundulannya berhasil membobol gawang Juventus dan memaksakan hasil imbang.

Susunan Pemain

Juventus: Neto, Lichtsteiner (Chiellini 45), Barzagli, Bonucci, Alex Sandro, Pogba, Lemina, Sturaro (Dybala 45), Zaza (Hernanes 77), Cuadrado, Pereyra.

Frosinone: Leali, Crivello, Blanchard, M. Ciofani (Rosi 83), Diakite, Frara, Gori, Soddimo, Chibsah, D. Ciofani, Castillo (Dionisi 85).




Nuhun for visit Keunggulan Juventus Dibuyarkan Gol di Menit-menit Akhir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar