Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Musim Masih Panjang, Liverpool Diyakini Bisa Bangkit

Berita Sepak Bola : Musim Masih Panjang, Liverpool Diyakini Bisa Bangkit

sumber berita Musim Masih Panjang, Liverpool Diyakini Bisa Bangkit : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0c9756/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A728110C30A250A520C720Cmusim0Emasih0Epanjang0Eliverpool0Ediyakini0Ebisa0Ebangkit/story01.htm
Liverpool - Lucas Leiva tak begitu mengkhawatirkan performa buruk Liverpool di awal musim ini. Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, The Reds diyakini bakal bisa bangkit dan segera kembali ke papan atas.

Setelah memenangi dua laga awal Premier League musim ini, melawan Stoke City dan Bournemouth, Liverpool lantas menurun penampilannya di empat laga selanjutnya.

Diawali hasil imbang 0-0 dengan Arsenal, Liverpool kemudian takluk 0-3 dari West Ham United di kandang sendiri yang berlanjut kekalahan 1-3 di markas Manchester United. Terakhir melawan Norwich City yang di tiga pertemuan sebelumnya kemasukan 15 gol, 'Si Merah' harus puas main seri 1-1.

Ini artinya Liverpool sudah empat laga tanpa kemenangan dan jika ditotal dengan hasil imbang 1-1 lawan Bordeaux di Liga Europa, maka ada lima laga kompetitif dilalui tanpa meraih poin penuh. Posisi Liverpool kini ada di urutan ke-13 klasemen dengan 8 poin dari enam laga.

Rentetan hasil buruk ini bak alarm untuk Liverpool dan tentunya sang manajer, Brendan Rodgers, yang harus segera memperbaiki performa timnya. Apalagi saat ini posisi Rodgers sudah digoyang karena tak kunjung membawa prestasi bagi tim itu.

Menyikapi start buruk timnya, Lucas berpendapat bahwa pemain serta fans harusnya bisa lebih tenang sebab liga pun belum memasuki seperempat musim. Dengan masih banyaknya laga ke depan, Liverpool punya banyak waktu memperbaiki diri untuk bersaing lagi di papan atas.

"Kita harus tetap menjaga perspektif masing-masing. Ini masih sangat awal dan pengalaman sudah mengajarkan saya bahwa tidak boleh terbuai dengan kemenangan, dan juga tidak boleh berlarut-larut dalam kekalahan," papar Lucas seperti dikutip Mirror.

"Jika kami terus bekerja keras, meningkatkan performa, dan meraih banyak poin, maka kami bisa berada di posisi yang kami inginkan," lanjut pesepakbola asal Brasil itu.


Nuhun for visit Musim Masih Panjang, Liverpool Diyakini Bisa Bangkit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar