Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Mihajlovic Tantang Milan Catat Clean Sheet

Berita Sepak Bola : Mihajlovic Tantang Milan Catat Clean Sheet

sumber berita Mihajlovic Tantang Milan Catat Clean Sheet : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0b309f/sc/38/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A125320C30A249950C710Cmihajlovic0Etantang0Emilan0Ecatat0Eclean0Esheet/story01.htm
Milan - AC Milan sejauh ini selalu kebobolan di empat pekan Serie A yang sudah berjalan. Sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, menantang anak asuhnya untuk tampil lebih baik dalam bertahan.

Empat pekan berlalu, Milan sudah kemasukan enam kali. Jumlah itu membuat mereka sementara ini punya selisih gol minus satu karena baru membuat lima gol. Belum satu kalipun Rossoneri berhasil mencatatkan clean sheet selama periode tersebut.

Catatan ini tentu tak cukup mengesankan untuk Mihajlovic yang dikenal punya perhatian besar ke aspek pertahanan. Musim lalu saat berhasil mengantarkan Sampdoria finis ketujuh, dia sukses menampilkan pertahanan tangguh dengan hanya kebobolan 42 gol sepanjang musim. Catatan itu menempatkan Il Samp di urutan lima tim dengan pertahanan terbaik.

Menatap laga tengah pekan melawan Udinese di Friuli, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, Mihajlovic pun menantang anak asuhnya untuk bermain lebih baik dalam bertahan. Targetnya selain kemenangan adalah untuk tak kebobolan.

"Kami telah kebobolan di setiap pertandingan resmi musim ini dan targetnya besok, serta di laga-laga yang mengikutinya, adalah untuk tak kebobolan. Semuan bagian tim harus memainkan peran mereka dalam menyerang dan bertahan," kata Mihajlovic di situs resmi klub.

"Kami tahu di mana kami perlu berkembang dan hal-hal yang harus tetap kami lakukan. Kami bermain tandang besok dan akan perlu tampil dengan intensitas besar, keberanian, dan karakter seperti yang kami punya di dua laga sebelumnya," tambahnya.

Milan sementara ini berada di peringkat sembilan klasemen dengan nilai enam dari empat pertandingan. Mereka tertinggal enam angka dari rival sekota, Inter Milan, di puncak klasemen.

Nuhun for visit Mihajlovic Tantang Milan Catat Clean Sheet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar