Selasa, 29 September 2015

Berita Sepak Bola : Persib Waspadai Potensi Mitra Kukar

Berita Sepak Bola : Persib Waspadai Potensi Mitra Kukar

sumber berita Persib Waspadai Potensi Mitra Kukar : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/29/205626/3031262/76/persib-waspadai-potensi-mitra-kukar
Jakarta - Persib Bandung akan berhadapan dengan Mitra Kukar di laga semifinal Piala Presiden. Menurut pelatih Djajang Nurjaman 'Naga Mekes' merupakan tim yang kuat dan patut diwaspadai.

Pada drawing semifinal Piala Presiden yang digelar di Jakarta, Selasa (29/6), Persib bertemu dengan Mitra Kukar. Di leg pertama, 'Maung Bandung' akan bertandang lebih dulu ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Minggu (4/10).

Selanjutnya di laga leg kedua Persib akan gantian menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Sabtu (10/10).

Djajang menilai Mitra Kukar salah satu tim yang sangat siap mengikuti Piala Presiden sehingga patut diwaspadai. Mitra Kukar juga dinilai memiliki pemain yang berkualitas.

"Mitra Kukar ini tim kuat. Mereka sangat siap buktinya Mitra Kukar bisa sampai semifinal. Mereka punya banyak pemain berkuliatas, jadi tidak bisa dianggap enteng," ujar Djajang.

Pelatih 51 tahun itu mengatakan ada beberapa pemain Mitra Kukar yang memiliki kelebihan dan menjadi perhatiannya, seperti Hendra Adi Bayauw, Eka Ramdani serta pemain asingnya.

"Ya mereka itu pemain berkualitas. Mitra Kukar punya pemain asing bagus," sambungnya.

Perjuangan Persib di laga semifinal dipastikan menemui hambatan, mengingat lima pemainnya terkena akumulasi kartu. Namun begitu, Djajang mengaku akan memaksimalkan pemain yang ada.

Sementara ada satu pemain mengalami cedera, yaitu M Ridwan. Dia dipastikan tidak akan diturunkan pada pertandingan semifinal.

"Antisipasinya, kami sudah siapkan pemain lain. Kemampuan mereka juga tidak jauh berbeda, tinggal mengatur strateginya nanti," kata dia.

Nuhun for visit Persib Waspadai Potensi Mitra Kukar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar