Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Ronaldo dan Keylor Navas Memburu Rekor

Berita Sepak Bola : Ronaldo dan Keylor Navas Memburu Rekor

sumber berita Ronaldo dan Keylor Navas Memburu Rekor : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/23/103825/3026394/75/ronaldo-dan-keylor-navas-memburu-rekor
Madrid - Lawatan ke markas Athletic Bilbao berpotensi menciptakan rekor bagi Cristiano Ronaldo dan Keylor Navas. Namun, pelatih Real Madrid Rafael Benitez menegaskan prioritasnya hanyalah kemenangan.

Ronaldo masih memburu rekor topskorer sepanjang masa Madrid yang sampai saat ini masih dipegang Raul Gonzalez dengan 323 gol. Sampai saat ini bintang sepakbola Portugal itu mengoleksi 321 gol setelah gagal mencatatkan namanya di papan skor tatkala El Real menundukkan Granada 1-0.

Kunjungan Madrid ke new San Mames, Kamis (24/9) dinihari WIB, menjadi kesempatan lain bagi Ronaldo. Apalagi, Ronaldo memiliki rekor bagus melawan Bilbao di mana dia sudah mengemas 14 gol dalam 12 pertemuannya dengan Bilbao di liga, terlepas dari kegagalannya mencetak gol di stadion baru tim lawan.

Tidak hanya Ronaldo, Navas pun juga berpeluang mengukir torehan spesial. Kiper internasional Kosta Rika itu sudah sukses menjaga gawangnya dari kebobolan di empat pertandingan La Liga atau selama 450 menit yang menyamai rekor Miguel Angel pada 1975-76.

Kini, Navas hanya butuh 10 menit untuk menyamai rekor clean sheet Iker Casillas yang pernah dicatat pada musim 2008-09.

"Saya ingin menang. Saya tidak terobsesi dengan clean sheet," ucap pelatih Madrid Rafael Benitez yang diwartakan AS. "Kalau kami tidak kebobolan pada pertandingan besok, saya akan sangat senang."

"Dan kalau Cristiano mencetak lima gol, saya akan sangat senang akan hal itu juga."

Nuhun for visit Ronaldo dan Keylor Navas Memburu Rekor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar