Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Ferdinand Tak Yakin MU Kandidat Juara Musim Ini

Berita Sepak Bola : Ferdinand Tak Yakin MU Kandidat Juara Musim Ini

sumber berita Ferdinand Tak Yakin MU Kandidat Juara Musim Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49bbb310/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C1939460C30A157990C720Cferdinand0Etak0Eyakin0Emu0Ekandidat0Ejuara0Emusim0Eini/story01.htm
Manchester - Eks bek Manchester United Rio Ferdinand masih tak yakin musim ini 'Setan Merah' layak jadi kandidat juara. Dia percaya MU masih butuh waktu untuk melihat kembali di mana posisi sebenarnya.

"Jika saya seorang petaruh, saya tidak akan memasang uang saya untuk menjagokan United memenangi Premier League dan jelas tidak di Liga Champions. Saat ini saya tidak melihat ada peningkatan besar dari musim lalu," ujarnya dikutip Standard.

"Kita butuh waktu musim ini untuk benar-benar mengevaluasi lagi di mana posisi mereka, tapi pada saat ini saya tidak melihat mereka menjadi kandidat juara sama sekali. Mereka sangat tertinggal dari Manchester City, mereka tertinggal jumlah poin yang sangat besar dari Chelsea musim lalu, dan mereka cukup dekat dengan Arsenal," imbuhnya.

MU sejauh ini memang belum terlalu meyakinkan di Premier League. Kemenangan yang dipetik di dua pekan pertama hanya dengan skor tipis saja, masing-masing 1-0 atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa. Bahkan di laga kontra Spurs, kemenangan dipetik lewat gol bunuh diri pemain lawan.

Berikutnya mereka berimbang 0-0 melawan Newcastle United. Sedangkan di partai terakhir melawan Swansea City, anak asuh Louis van Gaal justru kalah 1-2 setelah unggul lebih dahulu.

Ferdinand menilai para penggemar MU masih perlu bersabar untuk bisa memetik sukses seperti di era Sir Alex Ferguson. Apalagi dengan perubahan filosofi yang diusung Van Gaal, plus kedatangan banyak pemain baru di musim panas ini.

Ada enam penggawa anyar yang datang di bursa transfer musim panas kemarin, antara lain Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Sergio Romero, dan Anthony Martial. Sebagai pendatang baru, tentu saja para pemain ini juga butuh adaptasi lebih dahulu.Next

Nuhun for visit Ferdinand Tak Yakin MU Kandidat Juara Musim Ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar