Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Hormati Walsall, Chelsea Tak Akan Main-main

Berita Sepak Bola : Hormati Walsall, Chelsea Tak Akan Main-main

sumber berita Hormati Walsall, Chelsea Tak Akan Main-main : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a155514/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A83120A0C30A262260C720Chormati0Ewalsall0Echelsea0Etak0Eakan0Emain0Emain/story01.htm
London - Chelsea tak akan main-main, atau bahkan melepaskan begitu saja laga Piala Liga Inggris melawan Walsall. Jose Mourinho menekankan pentingnya menunjukkan respek dan komitmen kepada lawan.

Chelsea akan menghadapi Walsall, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB nanti di babak ketiga Piala Liga Inggris. Ada dugaan bahwa The Blues tak akan terlalu serius di laga ini, melihat level turnamen dan juga lawannya.

Piala Liga merupakan turnamen terkecil bagi klub-klub besar jika dibandingkan Premier League, Piala FA, dan kompetisi Eropa seperti Liga Champions serta Liga Europa. Sementara Walsall sendiri yang akan jadi lawan Chelsea nanti 'hanyalah' tim dari divisi tiga alias wakil League One.

Melihat situasi ini plus fakta bahwa Chelsea masih butuh para pemain terbaik untuk membantu mereka menapak naik di liga, diperkirakan Mourinho akan menurunkan pemain lapis kedua untuk laga nanti. Namun hal ini dibantah oleh Mourinho sendiri.

Dia menekankan tak pilih-pilih soal kompetisi maupun lawan. Selain itu, manajer asal Portugal tersebut menilai perlu adanya rasa hormat dan komitmen besar meski menghadapi tim-tim kecil.

"Saya tidak melihat alasan untuk melepaskan kompetisi apapun. Turnamen adalah turnamen. Piala adalah piala. Kalau Anda kalah, Anda kalah tapi tidak perlu melepas pertandingan," kata Mourinho di situs resmi klub.

"Jadi ya, kami melihat ke kompetisi dengan cara yang wajar dan juga saya berpikir sangat penting untuk menghormati lawan. Saya tidak merasa lawan-lawan dari Championship, League One, atau League Two mengharapkan tim-tim besar untuk pergi menghadapi mereka tanpa para pemain terbaik."

"Mereka ingin sebuah hari besar untuk mereka. Bayangkan jika kami pergi ke Walsall tanpa satupun dari pemain terpenting kami. Meski mereka menang, saya pikir rasanya tidak akan sama. Bagi para pemain Walsall dan suporternya, penting tim-tim besar menunjukkan respek dan komitmen."

"Di Piala FA, sebelumnya kami kalah dari sebuah klub League One (Bradford City) yang mana bisa saja terjadi. Walsall adalah sebuah tim bagus. Mereka bermain baik dan mencoba untuk promosi. Bagi mereka ini adalah sebuah acara besar dan seperti yang saya katakan, penting untuk menghormati mereka dan datang dengan sebuah tim bagus yang berhasrat menang," tandasnya.

Di Premier League, Chelsea masih tertahan di peringkat 15 klasemen. Mereka baru mengumpulkan tujuh poin dari enam pekan yang berjalan karena sudah menelan tiga kekalahan.

Nuhun for visit Hormati Walsall, Chelsea Tak Akan Main-main

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar