Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Tak Main Lawan Arsenal, Terry Bakal Main Lawan Walsall

Berita Sepak Bola : Tak Main Lawan Arsenal, Terry Bakal Main Lawan Walsall

sumber berita Tak Main Lawan Arsenal, Terry Bakal Main Lawan Walsall : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a07fd93/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C1735470C30A24790A0C720Ctak0Emain0Elawan0Earsenal0Eterry0Ebakal0Emain0Elawan0Ewalsall/story01.htm
London - John Terry hanya duduk di bangku cadangan sepanjang laga Chelsea vs Arsenal akhir pekan lalu. Namun, untuk laga melawan Walsall tengah pekan ini, kapten Chelsea itu bakal dimainkan.

Terry menyaksikan dari pinggir lapangan ketika timnya mengalahkan Arsenal 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) lalu. Ban kapten yang biasa ia kenakan diserahkan kepada Branislav Ivanovic.

Pada laga tersebut, Jose Mourinho memercayakan duet Gary Cahill-Kurt Zouma sebagai bek tengah. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memilih Zouma untuk meredam kecepatan penyerang Arsenal, Theo Walcott.

[Baca Analisis Pertandingan Chelsea vs Arsenal di Sini]

Terry, seperti dikatakan Mourinho, tidak kecewa dengan keputusan tersebut. Sebagai seorang kapten, Terry sudah memahami pemikiran dan taktik yang diturunkan oleh pria asal Portugal tersebut.

"John Terry tidak butuh penjelasan dari saya karena dia tahu apa yang saya rasakan dan saya pikirkkan. Dia tahu bahwa kalau saya memilih 25 pemain, dia adalah nama pertama yang saya pilih," ujar Mourinho.

Rabu (23/9) waktu setempat, Chelsea akan bertandang ke Stadion Bescot untuk menghadapi Walsall pada babak ketiga Piala Liga Inggris.

Ketika ditanya apakah Terry akan dimainkan, Mourinho mengangguk. Ia juga menyebut, Radamel Falcao bakal diturunkan, sementara penyerang utama Chelsea, Diego Costa bakal dicadangkan.

"Ya, tentu saja (ia akan dimainkan)," kata Mourinho.




Nuhun for visit Tak Main Lawan Arsenal, Terry Bakal Main Lawan Walsall

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar