Minggu, 27 September 2015

Berita Sepak Bola : Milan Tak Bisa Terus-Menerus 'Bermuka Dua'

Berita Sepak Bola : Milan Tak Bisa Terus-Menerus 'Bermuka Dua'

sumber berita Milan Tak Bisa Terus-Menerus 'Bermuka Dua' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a33f192/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C270C2227230C30A291660C710Cmilan0Etak0Ebisa0Eterus0Emenerus0Ebermuka0Edua/story01.htm
Genoa - Sinisa Mihajlovic sebal betul dengan kekalahan AC Milan dari Genoa. Pelatih asal Serbia itu pun meminta Rossoneri mulai bermain konsisten sepanjang pertandingan, tak cuma sebabak-sebabak.

Milan menelan kekalahan ketiganya musim ini usai takluk 0-1 dari Genoa di pekan keenam, Minggu (27/9) petang WIB. Satu-satunya gol diciptakan oleh Blerim Dzemaili pada menit ke-10.

Upaya Milan mengejar ketertinggalan di babak kedua terhadang kartu merah yang didapat Alessio Romagnoli di menit ke-42. Alhasil Milan kesulitan mencari gol meski punya banyak peluang yakni 12 tembakan dengan tiga tepat sasaran.

Posisi Milan kini tertahan di urutan kesembilan klasemen Serie A dengan sembilan poin dari enam laganya. Terkait kekalahan ini, Mihajlovic pun mengaku kecewa.

Pasalnya Milan kerap "telat panas" di beberapa laga musim ini sehingga sulit mengejar lawannya. Atau kalau tidak, performa mereka malah menurun setelah tancap gas di awal pertandingan, seperti di dua laga sebelum yakni melawan Palermo dan Udinese.

Melawan Palermo mereka harus susah payah dikejar lawan sebelum akhirnya menang 3-2. Sementara di laga kontra Udinese, Milan sempat unggul 3-0 sebelum lawan memperkecil skor jadi 2-3.

"Kami tidak tampil dengan determinasi yang baik dan Genoa bermain seperti yang mereka inginkan. Terlepas dari gol, mereka sama sekali tidak mengancam," ujar Mihajlovic kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

"Jika kami bermain seperti di babak kedua selama 90 menit, maka kami bisa menang," sambungnya.

"Serangan kami berbahaya, tapi kami tidak mampu mencetak gol penyama kedudukan. Kami tidak bisa terus membiarkan lawan mendominasi kami lebih dulu," tutupnya.


Nuhun for visit Milan Tak Bisa Terus-Menerus 'Bermuka Dua'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar