Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Sassuolo Bantah Rumor Pertukaran Zaza-Berardi

Berita Sepak Bola : Sassuolo Bantah Rumor Pertukaran Zaza-Berardi

sumber berita Sassuolo Bantah Rumor Pertukaran Zaza-Berardi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0c1af7/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A414330C30A250A10A0C710Csassuolo0Ebantah0Erumor0Epertukaran0Ezaza0Eberardi/story01.htm
Sassuolo - Juventus dilaporkan akan memulangkan Simone Zaza ke Sassuolo dalam waktu dekat dan merekrut Domenico Berardi. Namun, rumor tersebut dibantah oleh pihak Sassuolo.

Sassuolo dan Juve terlibat dalam transaksi yang melibatkan Zaza dan Berardi di bursa transfer musim panas ini. Sassuolo menjual Zaza ke Juve seharga 18 juta euro, sementara Juve melepas separuh kepemilikan Berardi ke Sassuolo seharga 10 juta euro.

Akan tetapi, Juve masih punya opsi untuk membeli balik Berardi pada tahun depan. Bianconeri pun kabarnya siap membayar 20 juta euro plus Zaza untuk mendapatkan Berardi.

Zaza sendiri tak bisa berbuat banyak setelah bergabung dengan Juve. Penyerang berusia 24 tahun itu jarang dimainkan karena kalah bersaing dengan Mario Mandzukic, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

"Untuk saat ini, rumor Zaza akan kembali dan Berardi menuju Juventus sama sekali tidak benar. Kami tidak membicarakan soal ini dengan Juve," ujar Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, kepada Radio Uno.

"Kami sudah membuat beberapa keputusan. Kami menjual Zaza ke Juventus dan tidak tepat jika memikirkan dia akan kembali ke sini bersama kami. Kami akan maju dengan proyek kami," imbuhnya.

"Kami berupaya untuk melakukan perubahan sesedikit mungkin," kata Carnevali.

Nama Berardi melejit setelah dia tampil cemerlang bersama Sassuolo dengan mencetak 31 gol di Serie A dalam dua musim terakhir.

Nuhun for visit Sassuolo Bantah Rumor Pertukaran Zaza-Berardi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar