Minggu, 20 September 2015

Berita Sepak Bola : Kemenangan dan Clean Sheet yang Memuaskan Allegri

Berita Sepak Bola : Kemenangan dan Clean Sheet yang Memuaskan Allegri

sumber berita Kemenangan dan Clean Sheet yang Memuaskan Allegri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a03ae61/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C0A24750A0C30A238580C710Ckemenangan0Edan0Eclean0Esheet0Eyang0Ememuaskan0Eallegri/story01.htm
Genoa - Kemenangan yang sangat dinantikan Juventus akhirnya datang juga. Poin penuh yang didapat dari lawatan ke Genoa makin memuaskan Massimiliano Allegri karena di saat bersamaan gawang Bianconeri bersih dari kebobolan.

Juventus meraih kemenangan 2-0 di pekan keempat Serie A. Ini menjadi poin penuh pertama Bianconeri di liga setelah di tiga pertandigan sebelumnya mereka menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Kemenangan Juventus banyak terbantu faktor keberuntungan. Setelah bunuh diri kiper Genoa di babak pertama, tim tamu menambah keunggulan lewat eksekusi penalti Paul Pogba di babak kedua. Selain itu Genoa juga harus main dengan 10 orang sejak akhir babak pertama.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Allegri menyebut kalau skuatnya memang belum berada di potensi terbaiknya. Tapi kemenangan tetaplah kemenangan, apalagi Juventus meraihnya tanpa ada gol yang bersarang di gawang mereka.

"Hari ini kami menang karena berhati-hati, bertahan dengan baik, tapi kami bisa saja lebih baik saat bermain menghadapi 10 orang. Ini kemenangan penting, sekarang kami akan mencoba merangkak ke tiga besar," ucap Allegri usai pertandingan.

"Hari ini kami menciptakan peluang-peluang yang bagus tapi menjadi sia-sia karena umpan akhir yang buruk. Kami harus mengembangkan permainan kami. Kami punya 10 pemain baru, saya tidak bisa berharap tim ini solid dalam menyerang. Menjaga clean sheet juga penting kami sudah tidak melakukannya sejak di Shanghai (menang atas Lazio di Piala Super Italia)," lanjut Allegri di Football Italia.

Juventus kini duduk di posisi 13 klasemen dengan poin empat. Sang juara bertahan tertinggal delapan angka dari Inter Milan, yang dapat nilai sempurna 12 dari empat laga.

Nuhun for visit Kemenangan dan Clean Sheet yang Memuaskan Allegri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar