Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Karena Martial Mampu Mencium Aroma Gol'

Berita Sepak Bola : 'Karena Martial Mampu Mencium Aroma Gol'

sumber berita 'Karena Martial Mampu Mencium Aroma Gol' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0edc8f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C1441460C30A2560A60C720Ckarena0Emartial0Emampu0Emencium0Earoma0Egol/story01.htm
London - Anthony Martial menjadi kejutan sejak bergabung dengan Manchester United pada transfer musim panas ini. Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyebut pemain Prancis itu istimewa karena mampu mencium aroma gol.

Martial langsung mencuri perhatian dalam debutnya bersama The Red Devils. Tampil sebagai pemain cadangan saat MU menghadapi Liverpool di Old Trafford, pemain 19 tahun itu sukses mendonasikan satu gol. MU menang 3-1 di akhir laga.

Sensasinya tak berhenti di laga perdana. Martial kembali membukukan hasil manis dengan mceploskan dua gol ke gawang Southampton. MU menutup laga itu dengan kemenangan 3-2.

Gol-gol yang diciptakan Martial itu menjadi lanjutan kisah 'wah' saat MU mengumumkan merekrutnya. Dia diboyong dari AS Monaco dengan nominal 36 juta poundsterling. Publik sampai dibuat bertanya-tanya kemampuan seperti apa yang dimiliki Martial sampai MU dipaksa dan rela merogoh kocek sedalam itu untuk mendatangkannya.

Ranieri yang pernah menangani Martial saat sama-sama di AS Monaco mempunyai penilaian tersendiri tentang pemain yang lahir di Lassy, Prancis itu. Martial memang bocah yang istimewa.

"Dia memiliki kemampuan yang fantastis dengan bisa mencium aroma gol. Kalau sudah tiba momen itu, dia mampu mengubah situasi dengan cepat. Seperti itulah Anthony," kata Ranieri Raseperti dikutip Sports Mole.

"Lagipula penting bagi dia untuk mencetak gol setelah harga mahal yang sudah dibayarkan untuk dia. Selain itu, untuk membayar ekspektasi ornag-orang yang tentunya berharap dia bisa cetak gol.

"Setiap kali dia memegang bola, suatu hal yang istimewa terjadi. Bisa jadi di suatu waktu dia tidak terlibat dalam sebuah adegan di lapangan, tapi tiba-tiba saja, wuuus dia yang jadi lakonnya," ucap dia.



Nuhun for visit 'Karena Martial Mampu Mencium Aroma Gol'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar