Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Enrique Waspada Penuh Hadapi Ancaman Celta

Berita Sepak Bola : Enrique Waspada Penuh Hadapi Ancaman Celta

sumber berita Enrique Waspada Penuh Hadapi Ancaman Celta : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a127ce0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A0A0A3230C30A26120A0C750Cenrique0Ewaspada0Epenuh0Ehadapi0Eancaman0Ecelta/story01.htm
Barcelona - Barcelona diingatkan untuk hati-hati dan amat waspada saat bertandang ke Celta Vigo tengah pekan ini. Salah pendekatan, Luis Enrique yakin timnya bakal diterjang Celta dengan kecepatan tinggi.

Barca akan bertandang ke Estadio de Balaídos, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, di lanjutan Liga Spanyol. Blaugrana, yang sedang berupaya melanjutkan laju sempurna, memperkirakan duel ketat mengingat Celta tengah tampil apik sejauh ini.

Celta saat ini menempati urutan empat dengan nilai 10 dari empat pekan. Mereka sejauh ini memetik tiga kemenangan dan satu kali berimbang. Satu tanda bahaya lain untuk Barca adalah fakta bahwa sebelumnya Celta mengandaskan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Enrique sadar benar dengan potensi bahaya yang dimiliki Celta. Statistik juga menunjukkan anak asuh Eduardo Berizzo adalah salah satu yang menonjol di liga.

Celta punya rataan penguasaan bola terbesar kedua setelah Barca dengan 64,7%, dengan persentase akurasi umpan terbaik ketiga yakni 86,4%. Mereka juga merupakan tiga besar tim dengan rata-rata tembakan terbanyak, dengan 16,5 tendangan per partai.

"Sebuah laga yang sangat berat, berdasarkan karakter dari rival kami dan performa mereka saat ini. Jelas ini akan jadi sebuah laga yang atraktif. Bagi kami, laganya akan berjalan sesulit yang mungkin terjadi," kata Enrique dikutip AS.

"Tahun lalu kami sangat kesulitan dan tahun ini Celta telah memperkuat diri dengan baik, dengan direktur olahraga top dan mereka juga punya pembelian tepat. Dan juga, seiring mendapatkan hasil-hasil, mereka memainkan sepakbola atraktif."

"Mereka akan menekan dan berjuang merebut bola, tapi kami suka menghadapi tim-tim seperti itu. Tidak akan ada bola yang mudah. Ini seperti menghadapi Rayo (Vallecano) atau (Bayer) Leverkusen. Mereka berjuang untuk segalanya."

"Tidak akan nyaman, tapi kami bisa mendapatkan hasil bagus. Kalau kami menganggap enteng, Celta akan menginjak-injak kami. Kami harus ada di penampilan terefektif untuk mendapatkan kesempatan. Saya ulangi, kalau kami menunggu, mereka akan menerjang kami dalam kecepatan 200 mil per jam," demikian dia.

Nuhun for visit Enrique Waspada Penuh Hadapi Ancaman Celta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar