Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Keluarga, Alasan Martial Betah di Rumah

Berita Sepak Bola : Keluarga, Alasan Martial Betah di Rumah

sumber berita Keluarga, Alasan Martial Betah di Rumah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a07308a/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C1624490C30A247190C4240Ckeluarga0Ealasan0Emartial0Ebetah0Edi0Erumah/story01.htm
Jakarta - Anthony Martial membuktikan diri kalau dirinya layak dihargai mahal oleh Manchester United. Ada sosok istri dan buah hati yang membuat dia sebagai sosok dewasa yang mampu mengemban tanggung jawab besar.

Ada ungkapan di balik sukses seorang pria, ada wanita hebat di belakangnya. Dan Martial memiliki istri, Samantha, bersama putrinya, Toto. Samantha sendiri kerap menyapa putrinya di instagram dengan nama Peyton.

Ya, Martial yang didatangkan ke Old Trafford dengan nominal yang 'wow' bisa membuktikan kalau harga itu layak diberikan kepadanya. Harga yang relatif tinggi karena Martial bukanlah bintang di klub lamanya, AS Monaco. Usianya juga masih muda, 19 tahun.

Tapi, Martial bisa langsung membuktikan kalau dia adalah pemain yang cukup menjanjikan dan bukan bocah ingusan di MU. Tiga gol didonasikan oleh Martial kepada MU dalam dua laga yang dilakoninya.

Dalam kehidupan di luar lapangan, Martial juga bukan pemain yang doyan pesta dan foya-foya. Dia seorang family man. Di usia 19 tahun dia sudah berstatus suami dan menjadi ayah satu anak.

"Setelah berlatih, saya lebih suka pulang dan bertemu istri. Saya betah di rumah,” katanya dalam wawancara dengan France Football.

Samantha dan Toto juga selalu memberikan dukungan. Salah satunya usai kemenangan MU atas Southampton 3-2.

Di instagramnya, Samantha meng-upload foto perayaan. Foto putri mereka, Toto yang disandingkan dengan trofi Barclays. "My Dad is a best to night".

Paul Pogba juga mengakui kedewasaan Martial. Dia menyebut Martial sebagai anak muda yang sudah dewasa.

"Aku memanggilnya bocah tua kaena dia masih 19 tahun tapi dia sudah dewasa di usianya itu," kata Pogba yang jadi rekannya di timnas Prancis.



Nuhun for visit Keluarga, Alasan Martial Betah di Rumah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar