Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Insigne Berharap Juve Terus di Papan Bawah Klasemen

Berita Sepak Bola : Insigne Berharap Juve Terus di Papan Bawah Klasemen

sumber berita Insigne Berharap Juve Terus di Papan Bawah Klasemen : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49bc69ef/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C2131520C30A158470C710Cinsigne0Eberharap0Ejuve0Eterus0Edi0Epapan0Ebawah0Eklasemen/story01.htm
Naples - Juventus menjalani start tak meyakinkan di musim ini. Penggawa Napoli, Lorenzo Inzigne, pun berharap agar The Old Lady akan terus menempati papan bawah klasemen Serie A.

Bianconeri menelan kekalahan beruntun di dua laga awal Liga Italia saat melawan Udinese dan AS Roma. Mereka yang belum mampu meraup poin, kini ada di posisi 17 klasemen sementara.

Hasil akhir Juve di dua laga itu tampaknya membuat Insigne senang. Kendati demikian, dia juga menilai bahwa masih terlalu dini untuk bilang Juve mengalami start yang buruk.

Dengan skuat penuh bintang yang dimiliki oleh Juve, Insigne yakin bahwa mereka akan mampu bangkit untuk mulai meraih hasil positif. Meski begitu, dia berharap tim besutan Massimiliano Allegri itu bakal terus berada di papan bawah.

"Sebagai pendukung Napoli, saya senang bisa melihat mereka didekat dasar klasemen," canda Insigne di Radio Kiss Kiss Napoli.

"Selalu ada rivalitas yang sehat dengan mereka. Sebagai pemain saya akan mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk menilai bahwa mereka melakoni start yang buruk. Tapi, mereka mempunyai pemain luar biasa untuk membantu mereka bangkit."

"Sebagai pendukung Napoli, saya berharap agar mereka bertahan di mana mereka berada," imbuhnya.

Partenopei sendiri juga menjalani awal yang kurang bagus di musim ini. Mereka menuai sekali hasil imbang saat melawan Sampdoria, dan takluk dari Sassuolo.
Nuhun for visit Insigne Berharap Juve Terus di Papan Bawah Klasemen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar