Rabu, 23 September 2015

Berita Sepak Bola : Viking Siapkan Sambutan Spesial untuk Pelatih Borneo FC

Berita Sepak Bola : Viking Siapkan Sambutan Spesial untuk Pelatih Borneo FC

sumber berita Viking Siapkan Sambutan Spesial untuk Pelatih Borneo FC : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a16ba29/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C1359540C30A266670C760Cviking0Esiapkan0Esambutan0Espesial0Euntuk0Epelatih0Eborneo0Efc/story01.htm
Jakarta - Kelompok suporter Persib Bandung, Viking Persib Club, menyiapkan sambutan khusus untuk Iwan Setiawan. Sambutan spesial itu dilakukan terkait pernyataan pelatih Borneo FC usai pertemuan kedua tim di leg pertama.

Borneo FC mengalahkan Persib di leg pertama Piala Presiden, pada Minggu (20/9) lalu dengan skor ketat 3-2.

Usai laga tersebut Iwan mengeluarkan komentar bahwa Persib bukan tim istimewa dan tidak perlu ditakuti. Djajang Nurjaman membalas dengan menyebut taktik yang dipakai Iwan biasa saja.

Terkait pernyataan Iwan tersebut, Viking Persib Klub berniat melakukan 'serangan balasan'. Caranya adalah melalui yel-yel dan koreografi saat leg kedua digelar. Demikian diungkapkan pentolan Viking Persib Club, Yana Umar.

"Kita akan menyambut PBFC dengan sebuah lagu. Terutama untuk Iwan (Setiawan)," ujar Yana di laman Simamaung.

Kemenangan 3-2 di akhir pekan lalu merupakan yang pertama didapat Iwan atas Persib. Di tiga pertemuan sebelumnya dia menelan dua kekalahan dan sekali bermain imbang.

"Kita akan persembahkan lagu yang spesial, karena untuk pertama kalinya dia bisa mengalahkan Persib. Kita juga akan mempersembahkan koreo, tapi surprise seperti apa nanti koreonya," lanjut dia.

‎Persib akan menjamu Pusamania Borneo FC pada leg kedua perempatfinal Piala Presiden pada 26 September mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Nuhun for visit Viking Siapkan Sambutan Spesial untuk Pelatih Borneo FC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar