Minggu, 20 September 2015

Berita Sepak Bola : Kemenangan yang Penting untuk 'Setan Merah'

Berita Sepak Bola : Kemenangan yang Penting untuk 'Setan Merah'

sumber berita Kemenangan yang Penting untuk 'Setan Merah' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a03736b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C0A10A20A0A0C30A23850A0C720Ckemenangan0Eyang0Epenting0Euntuk0Esetan0Emerah/story01.htm
Southampton - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyambut gembira kemenangan atas Southampton. Bagi Van Gaal, hasil ini penting untuk mengangkat moral pemain usai kekalahan dari PSV Eindhoven.

MU menjalani laga pekan keenam di St Mary's Stadium, Minggu (20/9/2015) malam WIB, dengan persiapan yang tidak optimal. Apalagi kalau bukan karena hasil negatif di Liga Champions beberapa hari lalu saat kalah 1-2 dari PSV.

Sudah begitu kekalahan itu dibarengi dengan cedera parah yang dialami Luke Shaw, bek kiri mereka yang tampil impresif musim ini. Shaw mengalami patah kaki di dua bagian dan harus menepi selama 6-9 bulan.

Terbukti di awal-awal laga, MU sempat kesulitan dan malah kebobolan lebih dulu di menit ke-13 lewat gol Graziano Pelle. Tim tamu baru bisa menyamakan skor jadi 1-1 lewat Anthony Martial di menit ke-34.

Gol tersebut menjadi momentum untuk MU yang lantas berbalik unggul di menit ke-50 lewat gol kedua Martial sebelum Juan Mata mencetak gol ketiga pada menit ke-68.

Soton sempat membuat suporter MU cemas karena Pelle memperkecil skor jadi 2-3 empat menit jelang waktu normal habis. Meski pada akhirnya kemenangan tetap dibawa pulang oleh The Red Devils.

Kemenangan yang lantas disambut suka cita oleh Van Gaal, karena MU meraihnya di saat yang tepat yakni usai hasil mengecewakan di Philips Stadion beberapa hari lalu.

"Hasil yang sangat penting usai laga dengan PSV Eindhoven. Saya harus banyak berterima kasih kepada para pemain saya," ujar Van Gaal seperti dikutip BBC.

MU pun kini naik ke posisi kedua klasemen dengan 12 poin, selisih tiga angka dari Manchester City di puncak.

"Kami selalu mencoba mengejar titel juara tapi Anda tidak bisa berharap banyak pada tim yang sedang dalam masa transisi. Tapi jika kami bisa dekat dengan trofi juara, maka kami akan coba meraihnya," sambungnya.


Nuhun for visit Kemenangan yang Penting untuk 'Setan Merah'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar