Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Arsenal Favorit, tapi Tak Lantas Pasti Menang'

Berita Sepak Bola : 'Arsenal Favorit, tapi Tak Lantas Pasti Menang'

sumber berita 'Arsenal Favorit, tapi Tak Lantas Pasti Menang' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3dca3b/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C110A1220C30A30A5510C10A330Carsenal0Efavorit0Etapi0Etak0Elantas0Epasti0Emenang/story01.htm
London - Bertandang ke Arsenal, Olympiakos mengakui tuan rumah sebagai favorit untuk menang. Tapi wakil Yunani itu pun tak serta merta 'melempar handuk' lebih dulu, apalagi sebelumnya The Gunners kalah.

Olympiakos akan bertandang ke Emirates Stadium, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB nanti di lanjutan laga Grup F Liga Champions. Kedua tim sama-sama belum mendapatkan poin menyusul kekalahan di matchday pertama lalu.

Olympiakos takluk 3-0 dari jawara Jerman Bayern Munich. Sementara Arsenal secara mengejutkan terjungkal saat menghadapi kampiun Kroasia Dinamo Zagreb.

Menatap partai ini, Olympiakos yang datang sebagai tim tamu tak menampik predikat favorit Arsenal. Namun tiga poin tetap dirasa pelatih Marco Silva bisa direngkuh. Dengan sejumlah perubahan taktik, dia akan berupaya membuat penguasaan bola Arsenal tak berarti banyak sembari mengincar kesempatan.

"Kami tidak memulai laga berpikir bahwa mustahil mendapatkan hasil, kami tak pernah berpikir demikian. Kami datang ke sini bersiap untuk mendapatkan hasil terbaik sebisanya," ujar Silva di situs resmi UEFA.

"Kami tahu ini memang laga sulit, tapi ini kompetisi yang sulit. Kami tahu betapa besarnya tim seperti Arsenal, tapi kami yakin dengan kekuatan kami dan kami siap."

"Jika Anda bertanya siapa yang akan jadi dua tim teratas di grup, kebanyakan akan menjawab Arsenal dan Bayern. Tapi sepakbola bukan seperti itu, tidak ada aturan yang mengatakan semua tim favorit selalu memenangi laga-laga mereka. Hasil yang dipetik Zagreb melawan Arsenal telah membuat situasi lebih sulit juga untuk kami."

"Besok kami tidak akan mengubah identitas tim, tapi di setiap laga kami akan beradaptasi. Ketika Anda bermain melawan tim yang biasanya mengontrol penguasaan bola, Anda harus beradaptasi tapi tak mengubah identitas keseluruhan," tandasnya.

Nuhun for visit 'Arsenal Favorit, tapi Tak Lantas Pasti Menang'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar