Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : Valencia Ditahan Imbang 10 Pemain Betis

Berita Sepak Bola : Valencia Ditahan Imbang 10 Pemain Betis

sumber berita Valencia Ditahan Imbang 10 Pemain Betis : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ff8b89/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C0A255210C30A234910C750Cvalencia0Editahan0Eimbang0E10A0Epemain0Ebetis/story01.htm
Valencia - Start lesu Valencia di La Liga musim ini berlanjut. Los Ches gagal meraih kemenangan di kandang sendiri kala menghadapi Real Betis. Skor akhir 0-0 untuk kedua tim.

Pada laga yang dihelat di Mestalla, Minggu (20/9) dinihari WIB, Betis sudah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-48. Gelandang mereka, Dani Ceballos, mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Zakaria Bakkali.

Kendati demikian, Valencia tetap kesulitan untuk membobol gawang Betis. Padahal, mereka tidak kesulitan menciptakan percobaan untuk mencetak gol. Dalam catatan Squawka, Valencia setidaknya berhasil mengkreasikan 19 peluang sepanjang pertandingan.

Di luar itu, Valencia juga menciptakan 22 shots, tapi hanya 5 yang mengarah tepat sasaran. Kiper Betis, Antonio Adan, setidaknya berhasil membuat 5 penyelamatan --yang artinya seluruh attempts on target Valencia-- sepanjang laga ini.





Jumlah operan kunci yang menghasilkan peluang dan jumlah sepakan Valencia (sumber: Squawka.com)

Usaha Valencia untuk menembus pertahanan Betis dengan melepaskan umpan silang juga tidak membuahkan hasil. Hanya 8 di antaranya yang menemui sasaran --dan itu pun tidak membuahkan gol.

Salah satu peluang terbaik Valencia pada laga ini didapatkan oleh Sofiane Feghouli pada menit ke-17. Tetapi, tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan Antonio Adan.

Pada babak pertama juga, Betis nyaris mencetak gol lewat eks gelandang Valencia, Joaquin Sanchez. Sial bagi Joaquin, tendangannya digagalkan kiper Valencia, Jaume Domenech.

Kartu merah Ceballos membuat Betis hanya bisa bertahan di sepanjang sisa laga. Taktik ini sukses lantaran membuat Valencia kesulitan untuk membuat peluang membahayakan.

Ini adalah hasil imbang ketiga yang didapat Valencia di La Liga musim ini. Mereka kini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara dengan nilai 6. Sedangkan Betis berada di posisi kesembilan dengan nilai 5.

Valencia baru meraih satu kemenangan sepanjang bulan September ini, yakni ketika mereka menundukkan Sporting Gijon 1-0. Sisanya, mereka ditaklukkan Zenit St Petersburg 2-3 di Liga Champions dan bermain imbang 0-0 dengan Betis.




Nuhun for visit Valencia Ditahan Imbang 10 Pemain Betis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar