Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : Torres Bikin Gol, Atletico Kalahkan Eibar 2-0

Berita Sepak Bola : Torres Bikin Gol, Atletico Kalahkan Eibar 2-0

sumber berita Torres Bikin Gol, Atletico Kalahkan Eibar 2-0 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ff7e7e/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C0A332510C30A234930C750Ctorres0Ebikin0Egol0Eatletico0Ekalahkan0Eeibar0E20E0A/story01.htm
Eibar - Angka penuh berhasil dibawa pulang Atletico Madrid setelah mengalahkan tim tuan rumah Eibar dengan skor akhir 2-0. Fernando Torres menyumbang satu gol dari dua gol yang tercipta.

Memainkan pertandingan di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (20/9) dinihari WIB, Atletico diimbangi Eibar di sepanjang babak pertama. Namun, di paruh kedua gol-gol Atletico tercipta berkat para pemain penggantinya: Torres dan Angel Correa.

Correa memberi Atletico keunggulan atas Eibar, semenit setelah masuk menggantikan Koke. Sementara Torres menciptakan gol kedua sekaligus kemenangan bagi tim tamu.

Dengan hasil ini, Los Colchoneros mengemas sembilan poin hasil empat pertandingan dan berhak naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan menggusur Barcelona, yang baru akan bermain Senin (21/9) dinihari WIB.


Jalannya Pertandingan

Peluang berbahaya pertama di laga ini terlahir di menit ke-20. Jackson Martinez menemui bola liar di dalam kotak penalti Eibar, tapi sepakan mendatarnya masih bisa ditahan kiper Asier Riesgo yang melakukan penyelamatan gemilang.

Tiga menit berselang, Atletico kembali menekan pertahanan Eibar. Umpan silang Antoine Griezmann bermaksud mengirim umpan kepada Martinez tapi malah jatuh di jalur Luciano Vietto. Pemain yang disebut terakhir menuntaskan dengan sepakan yang hanya bersarang di sisi luar gawang.

Setelah paruh pertama berakhir tanpa gol, Atletico kembali melancarkan serangan di babak kedua. Di menit ke-50, Riesgo melakukan penyelamatan untuk menghentian tembakan Filipe Luis, yang sempat membentur Mauro Dos Santos.

Kebuntuan akhirnya terpecah di menit ke-62. Correa, yang baru masuk ke lapangan membuka keunggulan Atletico setelah menerima operan cantik Fernando Torres di dalam kotak penalti. Atletico memimpin 1-0.

Eibar merespons dengan percobaan berbahaya. Operan Berjon kepda Enrich melepaskan tembakan kencang dan masih mudah dipatahkan kiper Jan Oblak.

Di menit ke-77, Torres menggandakan keunggulan Atletico menjadi 2-0. Operan Correa di kotak diterima Torres untuk diteruskan dengan tendangan ke tiang jauh sebelum bisa dipotong Riesgo.

Juanfran nyaris melakukan kesalahan fatal yang bisa menciptakan gol bunuh diri. Backpass Juanfran kepada Oblak justru mengarah ke gawang sendiri tapi bisa disapu si pemain tepat di garis gawang.


Susunan Pemain

EIBAR: Riesgo, Ramis, Capa, Dos Santos, Luna, Escalante (Arruabarena 83'), Garcia, Keko, Saul Berjon (Verdi 72'), Adrian (Baston 72'), Enrich

ATLETICO MADRID: Oblak, Godin, Filipe Luis, Juanfran, Gimenez, Tiago, Koke (Correa 61'), Gabi, Griezmann, Jackson Martinez (Torres 46'), Vietto (Oliver Torres 46')
Nuhun for visit Torres Bikin Gol, Atletico Kalahkan Eibar 2-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar