Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : Benitez Akui Granada Sulitkan Madrid

Berita Sepak Bola : Benitez Akui Granada Sulitkan Madrid

sumber berita Benitez Akui Granada Sulitkan Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ffa65d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C0A4540A10C30A234990C750Cbenitez0Eakui0Egranada0Esulitkan0Emadrid/story01.htm
Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyebut bahwa timnya tidak meraih kemenangan dengan mudah. Ia mengakui, ada beberapa momen Granada menyulitkan timnya.

Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Granada ketika berlaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/9). Satu-satunya gol Madrid diciptakan oleh Karim Benzema via sundulan di menit ke-55.

Kendati hanya mencetak 1 gol, Madrid sebenarnya punya banyak peluang. Catatan statistik ESPNFC menyebutkan, Madrid punya 20 attempts dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Granada, punya 12 attempts dengan hanya 3 di antaranya tepat sasaran.

Granada tampil dengan garis pertahanan rendah sembari menunggu kesempatan untuk menyerang balik. Bagi Benitez, ini amat menyulitkan timnya.

"Mereka amat rapi dan bisa memukul lewat serangan balik. Kami tidak memanfaatkan peluang yang kami miliki dengan baik, tapi tetap menguasai jalannya laga dan punya lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol," ujar Benitez seperti dilansir Football Espana.

"Madrid tidak meremehkan Granada. Saya sudah bilang begitu kepada kalian semua dan para pemain tahu bahwa Granada punya potensi."

"Kami punya tiga atau empat peluang emas. Granada bermain amat defensif dan berusaha memanfaatkan kesalahan-kesalahan kami," lanjut eks pelatih Napoli tersebut.

Benitez kemudian memutuskan untuk mengubah posisi Lucas Vazquez ke sisi kiri untuk membendung serangan dari sisi sayap kanan Granada. Ia juga memasukkan Mateo Kovacic --menggantikan Toni Kroos di menit ke-82-- untuk lebih mengontrol permainan.

"Kami lebih banyak menguasai bola dan mengontrol laga ketika Kovacic bermain. Sayangnya, kami tidak begitu sukses dalam penyelesaian akhir," kata Benitez.

Granada sendiri mendapatkan kesempatan pada menit ke-20 via penyerang mereka, Youssef El Arabi. Ia sukses membobol gawang Madrid setelah menerima umpan terobosan. Sial baginya, golnya dianulir lantaran dinilai berada dalam posisi offside.




Nuhun for visit Benitez Akui Granada Sulitkan Madrid

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar